Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
QRIM Express berpartisipasi dalam memberikan ide games dan hadiah ke tetangga disekitar kantor QRIM Express untuk mendukung acara 17 Agustus-an. Foto: IST.

QRIM Express berpartisipasi dalam memberikan ide games dan hadiah ke tetangga disekitar kantor QRIM Express untuk mendukung acara 17 Agustus-an. Foto: IST.

QRIM Express Rayakan Hari Kemerdekaan RI ke-74

Fanny Fitria, Senin, 19 Agustus 2019 | 23:06 WIB

JAKARTA, investor.id – Untuk memperingati  momen penting hari ulang tahun (HUT) ke-74 RI, berbagai kegiatan dilakukan oleh QRIM Express. Mulai dari perlombaan antar tim hingga individual bertemakan kemerdekaan turut digelar. Hal tersebut dilakukan untuk membangkitkan kembali semangat nasionalisme.

Bagi QRIM Express, momentum  tersebut dijadikan sebagai ajang untuk mendorong para karyawan agar lebih semangat berkompetisi dan mengenal satu sama lain di kantor, dalam program acara bertemakan “Qobarkan Semangat-Qu!”, yang dilaksanakan pada 8-16 Agustus 2019 bertempat di Head Office QRIM Express, Pancoran, Jakarta Selatan.

Berbagai perlombaan dilaksanakan seperti pertandingan futsal, bulu tangkis, hingga lomba tepung dan talent show. Pada puncak acara tanggal 16 Agustus 2019, acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya Bersama seluruh jajaran direktur dan karyawan QRIM Express.

“Acara ini merupakan bagian dari komitmen QRIM Express sebagai perusahaan Indonesia untuk menanamkan semangat patriotisme dan cinta tanah air kepada seluruh karyawan QRIM Express. Selain itu karena hampir sebagian besar karyawan QRIM Express adalah milenial, maka acara seperti ini penting untuk membangun hubungan antar individu, sehingga semangat kerja tim antar departemen menjadi lebih optimal,“ ujar Ribka Pratiwi, PR & Marketing Manager QRIM Express dalam keterangannya Senin.

QRIM Express Jadikan Momentum Kemerdekaan Untuk Mendorong Karyawan agar lebih semangat dan mencintai Indonesia. Foto: IST
QRIM Express Jadikan Momentum Kemerdekaan Untuk Mendorong Karyawan agar lebih semangat dan mencintai Indonesia. Foto: IST

Tidak hanya karyawan QRIM Express, semangat kemerdekaan tersebut juga dirasakan oleh masyarakat sekitar. Dimana QRIM Express menyerahkan beberapa hadiah untuk perlombaan yang digelar oleh warga. Hal ini dilakukan sebagai wujud dukungan QRIM Express untuk gelaran warga dalam memeriahkan acara ulang tahun Republik Indonesia.

“Warga jadi lebih semangat dalam merayakan hari kemerdekaan, karena hadiahnya banyak seperti QRIM Express memberikan lemari portable sampai dengan baju dan sepatu,” ujar Chaurul Huda, ketua RT 09/04, Cikokol, Pancoran Timur.

Dulu RCL 

QRIM Express, sebelumnya adalah Red Carpet Logistic (RCL), merupakan perusahaan logistik milik Lippo Group. Perusahaan asal Jepang, Sumitomo Corporation telah berinvestasi di RCL sebagai bagian dari mitra strategis yang lebih luas untuk penetrasi pasar kurir ekspres C2C yang berkembang.

Dengan jangkauan jaringan di seluruh provinsi dan wilayah di seluruh Indonesia, QRIM Express berkomitmen menyediakan solusi untuk segala kebutuhan logistik, didukung cakupan jaringan nasional dan sistem pelacakan online 24/7.

QRIM Express memberikan layanan pengiriman yang Accessible (mudah dijangkau dimanapun), Reliable (Dapat dipercaya), dan Convenience (mudah digunakan). (gr)

Sumber : Majalah Investor

BAGIKAN