Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Salah satu outlet Club Monaco di Jakarta.

Salah satu outlet Club Monaco di Jakarta.

Ralph Lauren Jual Club Monaco ke Regent LP

Sabtu, 15 Mei 2021 | 18:23 WIB
Fajar Widhiyanto

Perusahaan global bidang desain, pemasaran dan distribusi produk gaya hidup, Ralph Lauren Corporation menjual brand Club Monaco pada Regent LP.

Negosiasi antara kedua perusahaan diproyeksikan akan berakhir pada bulan Juni tahun ini, menunjukkan perhatian berkelanjutan pada Rencana Bab Besar Berikutnya (Next Great Chapter Plan) yang dilansir Ralph Lauren.

“Selama dua puluh dua tahun terakhir, Club Monaco telah menjadi bagian penting dari keluarga Ralph Lauren dan dihargai, dan kami berterima kasih atas banyak kontribusi yang telah diberikan merek dan timnya kepada perusahaan kami,” kata Presiden dan CEO Ralph Lauren Patrice Louvet seperti dikutip The San Francisco Times, Jumat (14/5).

“Saat kami meningkatkan fokus kami pada merek senama inti kami, kami ingin memastikan merek Club Monaco juga memiliki posisi yang baik untuk kesuksesan jangka panjang. Kami yakin Regent adalah rumah yang tepat bagi Club Monaco untuk mewujudkan potensi penuhnya, karena mereka akan dapat memanfaatkan keahlian strategis dan operasional mereka untuk melanjutkan pertumbuhan Club Monaco,” tambah Louvet.

Pada tahun 2020, perusahaan meluncurkan Strategic Realignment Plan 2021 yang diharapkan dapat mempercepat Next Great Chapter Plan yang dilansir Ralph Lauren.

Di antara Strategic Realignment Plan 2021 yang diusung Ralph Lauren adalah evaluasi portofolio mereknya, yang memberikan perhatian pada pengamanan bahwa merek-merek utamanya cocok untuk dikembangkan secara layak.

Menjual Club Monaco kepada Regent, adalah langkah Ralph Lauren selain akuisisi lisensi merek Chaps pada tahun 2020, dan menyelesaikan evaluasi portofolio perusahaan.

“Club Monaco adalah merek yang dicintai dengan gaya modern, basis pelanggan setia, dan landasan panjang untuk berkembang,” menurut Michael Reinstein, CEO Regents. "Kami melihat peluang yang luar biasa untuk Club Monaco dan bersemangat untuk memanfaatkan keahlian ritel dan e-commerce kami untuk membangun merek yang kuat yang dibangun oleh tim Ralph Lauren selama dua dekade pengelolaan."

Editor : Fajar Widhi (fajar_widhi@investor.co.id)

Sumber : Majalah Investor

BAGIKAN