Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Wiwin Dewi Herawati selaku Chief Marketing Officer SiCepat Ekspres (tengah) dan Aditya Maulana selaku Head of Public Relation Shopee (kanan) saat Peluncuran Produk Halu di Jakarta, Selasa (18/2/2020).

Wiwin Dewi Herawati selaku Chief Marketing Officer SiCepat Ekspres (tengah) dan Aditya Maulana selaku Head of Public Relation Shopee (kanan) saat Peluncuran Produk Halu di Jakarta, Selasa (18/2/2020).

Rilis Halu, SiCepat Bidik Pertumbuhan Segmen E-Commerce 30%

Mashud Toarik, Selasa, 18 Februari 2020 | 15:12 WIB

JAKARTA, investor.id - Perusahaan jasa ekspedisi, SiCepat Ekspres makin fokus pada layanan e-commerce dengan meluncurkan produk Halu.

Ini merupakan tarif layanan pengiriman ekonomis dengan harga mulai Rp 5 ribu. Tarif baru ini mulai berlaku sejak tanggal 13 Februari 2020.

Peluncuran produk Halu ini dilakukan di Plaza Senayan Jakarta oleh Chief Executive Officer SiCepat Ekspres, The Kim Hai pada, Selasa (18/2/2020).

Dalam kesempatan ini Chief Marketing Officer SiCepat Ekspres, Wiwin Dewi Herwati mengatakan produk Halu ini dikhususnya pada layanan pengiriman melalui e-commerce khusunya Shopee maupun e-commerce lain yang telah menjalin kerja sama dengan SiCepat.

Wiwin memaparkan melalui inovasi Halu, SiCepat Ekspres membidik pertumbuhan pengiriman paket hingga 30% di tahun ini. Khusus di Shopee, perusahaan menargetkan pertumbuhan pengiriman minimal 40%.

SiCepat optimistis mencapai target ini, sebab kata Wiwin harga pengiriman Halu lebih terjangkau dari biaya layanan reguler. Penurunan tarifnya bahkan mencapai 40% - 60%.

Kendati begitu Wiwin memastikan tidak membedakan layanan yang diberikan antara produk Halu dengan pengiriman tarif reguler.

Selain membuat inovasi layanan, SiCepat Ekspres juga giat melakukan penambahan gerai. Saat ini jumlah gerai layanan SiCepat telah mencapai 817 gerai di seluruh Indonesia. "Hingga akhir tahun 2020 kami menargetkan memiliki 1.000 gerai," paparnya.

Kecepatan SiCepat membuka gerai diakui Wiwin merupakan buah dari strategi kerja sama dengan PT Pos Indonesia.

Sementara terkait kinerja di 2019 lalu, SiCepat menurut Wiwin berhasi memacu pertumbuhan jumlah pengiriman paket sebesar 400%. Capaian ini berdampak pada pertumbuhan revenue Perseroan yang mengalami pertumbuhan sebesar 197%.

"Lawat berbagai inovasi layanan yang kami lakukan, tahun ini SiCepat Ekspres menargetkan pertumbuhan pengiriman paket hingga tiga kali lipat," urai Wiwin.

Sumber : Majalah Investor

BAGIKAN