Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Apartemen Sky House BSD+

Apartemen Sky House BSD+

Risland Serah Terima Apartemen Sky House BSD+ Fase 1 Tower Leonie dan Jervois

Jumat, 2 Juli 2021 | 16:11 WIB
Lona Olavia

TANGERANG, investor.id – Risland Indonesia melakukan serah terima unit apartemen Sky House BSD+ Fase 1 tower Leonie dan Jervois yang terdiri dari unit tipe Studio dan 2 Bedroom secara tepat waktu.

“Setelah serah terima, para pemilik unit dapat melakukan fitting out unit sesuai desain yang diinginkan, sehingga mereka bisa segera menikmati semua fasilitas unggulan yang tersedia,” kata Marketing Manager Sky House BSD+ Tan Aries Wijaya dalam keterangan tertulis, Jumat (2/7).

Dia menjelaskan, serah terima unit apartemen ini dilakukan secara bertahap dan terjadwal dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat sesuai anjuran pemerintah, di antaranya proses pelaksanaan serah terima akan dilakukan setiap hari mulai pukul 10.00 hingga pukul 16.00, kecuali di saat akhir pekan atau weekend akan dimulai lebih cepat satu jam, yakni sejak pukul 09.00 dan berakhir pukul 16.00.

Selain itu, jumlah unit yang akan diserahterimakan setiap harinya juga dibatasi, yakni hanya 27 unit per hari. Hal ini dilakukan agar tidak menimbulkan kerumunan saat proses berlangsung.

Risland hadir di Indonesia dengan mengusung visi “Your Convenient Living Experience” bersama dengan Sinarmas Land selaku pengembang kawasan BSD City.

Apartemen Sky House BSD+ dibangun di jantung area CBD (Central Business District) BSD City, di atas lahan seluas 8,3 hektare yang rencananya berdiri 11 tower apartemen, dan telah dipasarkan sejak tahun 2017.

Saat ini, Apartemen Sky House BSD+ juga sedang melakukan pembangunan proyek Fase 2 yang terdiri dari 3 tower.

Proyek Fase 2 ini telah memulai topping off sejak bulan maret 2021, dan rencananya diserahterimakan pada tahun depan.

Aries menjabarkan, setelah fase 2 dari Apartemen Sky House BSD+ selesai dibangun, para pemilik dapat menggunakan berbagai fasilitas baik fasilitas indoor maupun outdoor seperti jogging track, gym, kolam renang, ruang yoga, ruang sauna, children playground, mini theater, ruangan serbaguna, serta sistem keamanan 24 jam yang diterapkan di kompleks apartemen. 

“Berkaitan dengan akses jalan juga akan menjadi fasilitas strategis bagi pemilik dan penghuni karena pintu tol Serpong – Balaraja sangat dekat dengan Apartemen Sky House BSD+ dan dari informasi yang saya dapatkan, pembangunannya akan rampung pada akhir tahun ini,” kata Aries.

Editor : Eva Fitriani (eva_fitriani@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN