Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Desain rumah tapak Cendana Icon besutan PT Lippo Karawaci Tbk

Desain rumah tapak Cendana Icon besutan PT Lippo Karawaci Tbk

Klaster Cendana Icon

Rumah Tapak Lippo Karawaci Diserbu Konsumen

Selasa, 9 Maret 2021 | 10:32 WIB
Edo Rusyanto (edo_rusyanto@investor.co.id)

Jakarta, Investor.id – Klaster Cendana Icon yang terletak di Lippo Village Karawaci Utara, Tangerang, Banten diserbu konsumen. Proyek rumah tapak (landed house) besutan PT Lippo Karawaci Tbk (Lippo) itu terjual 85% dari 700 lebih unit rumah yang ditawarkan dalam satu hari.

“Kami sangat berterima kasih kepada masyarakat atas sambutan yang luar biasa terhadap rangkaian produk persembahan kami,” ujar Rudy Halim, chief operating officer (COO) PT Lippo Karawaci Tbk, dalam siaran pers yang diterima Investor Daily, Selasa (9/3).

Klaster Cendana Icon merupakan rumah tapak dengan desain milenial itu memiliki ukuran luas tanah (LT) mulai 60 meter persegi (m2) hingga 127,5 m2.

Rudy Halim mengatakan, setelah rangkaian produk Cendana Homes dan Cendana Peak, saat ini, hadir Cendana Icon yang masih tetap didominasi oleh calon pembeli dengan profil anak muda milenial belum menikah atau orang tua yang membelikan untuk anaknya. “Kami sangat mengapresiasi tingginya minat dan kepercayaan masyarakat atas produk kami,” kata dia.

Cendana Icon terdiri atas 700 lebih unit rumah tapak dengan tiga pilihan tipe, yaitu Icon Villa, Icon Residence, dan Icon Cottage. Harga hunian tapak ini mulai Rp 599 juta per unit, desain unit Cendana Icon adalah rumah dua lantai dengan pilihan dua dan tiga kamar tidur yang dapat dikembangkan menjadi empat kamar tidur dengan luas tanah bervariasi mulai 60 m², 82,5 m², 84 m², 97,5 m², 112,5 m² dan 127,5 m².

Lippo memberikan pilihan cara pembayaran untuk memudahkan pembeli tersedia cara tunai, kredit pemilikan rumah (KPR) dengan uang muka (down payment/DP) minimal, KPR dengan DP 5% hingga 10% dan cicilan mulai 12 hingga 48 kali. Klaster ini memiliki pintu gerbang tersendiri demi kenyamanan dan keamanan para penghuninya.

Pemilihan unit Cendana Icon digelar Sabtu (6/3/2021). Ini merupakan penjualan pertama Lippo pada awal 2021. Pemilihan unit Cendana Icon dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan mewajibkan semua panitia melakukan swab antigen serta konsumen yang datang untuk memilih unit harus menggunakan masker medis. Pemilihan unit berlangsung tertib dengan mematuhi physical distancing.

Editor : Edo Rusyanto (edo_rusyanto@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN