Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Penyemprotan disinfektan ke seluruh ruangan mulai dari ruang kerja Menhub, seluruh ruang pegawai Kemenhub, sampai ke ruang pelayanan terpadu satu atap.

Penyemprotan disinfektan ke seluruh ruangan mulai dari ruang kerja Menhub, seluruh ruang pegawai Kemenhub, sampai ke ruang pelayanan terpadu satu atap.

Seluruh Ruangan Kemenhub Disterilisasi

Thresa Sandra Desfika, Senin, 16 Maret 2020 | 18:28 WIB

JAKARTA, investor.id – Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melakukan sterilisasi di seluruh ruangan kerja sebagai tindak lanjut dari arahan Menteri Perhubungan Ad Interim Luhut Binsar Pandjaitan.

Juru Bicara Kemenhub Adita Irawati mengungkapkan, hal ini juga merupakan upaya preventif penyebaran Covid-19 dengan menjaga kebersihan lingkungan kantor agar pelayanan publik di Kemenhub dapat terus berjalan dan pegawai maupun masyarakat yang datang ke kantor Kemenhub merasa aman dan nyaman.

“Kami sudah lakukan sterilisasi dengan penyemprotan disinfektan ke seluruh ruangan mulai dari ruang kerja Bapak Menhub, seluruh ruang pegawai Kemenhub, sampai ke ruang pelayanan terpadu satu atap yang ada di Kemenhub,” jelas Adita dalam keterangannya, Senin (16/3).

Adita menjelaskan, sterilisasi ruangan sudah dilakukan sejak Minggu (15/3) kemarin.

Selain itu, pengecekan suhu tubuh menggunakan thermometer gun semakin diintensifkan dan memastikan tersedianya hand sanitizer di sudut-sudut ruangan.

Lebih lanjut, Adita menjelaskan, Kemenhub bekerja sama dengan Dinas Kesehatan DKI Jakarta tengah melakukan tes swab kepada jajaran Kemenhub yang pernah berinteraksi dengan Menhub selama 14 hari terakhir.

“Kami memastikan seluruh layanan di kantor Kemenhub dapat terus berjalan seperti biasa dengan tetap menjaga kebersihan sesuai protokol kesehatan yang telah ditetapkan”, tandas Adita.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN