Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Bantuan SiCepat untuk korban banjir di Kecamatan Periuk Kota Tangerang.

Bantuan SiCepat untuk korban banjir di Kecamatan Periuk Kota Tangerang.

SiCepat Ekspres Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Tangerang

Senin, 22 Februari 2021 | 16:13 WIB
Mashud Toarik (mashud_toarik@investor.co.id)

TANGERANG, investor.id - Hujan yang mengguyur wilayah Jakarta dan sekitarnya pada 19 Februari 2021 menyebabkan sejumlah wilayah tergenang banjir. Salah satu wilayah terdampak banjir yang cukup parah adalah kawasan Kecamatan Periuk, Kota Tangerang.

Melihat kondisi tersebut, SiCepat Ekspres menyalurkan bantuan secara langsung ke Posko Pengungsian yang didirikan Dinas Sosial Kota Tangerang yang ada di Kantor Kecamatan Periuk.

Lewat program sosian ini, SiCepat menyalurkan bantuan senilai Rp 50 juta yang terdiri dari 500 paket makanan siap saji, 200 pcs selimut dan bantuan berupa kebutuhan pokok seperti mie instan, biskuit, popok bayi dan dewasa serta obat-obatan sebanyak 500 dus. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Suli Rosadi selaku Kepala Dinas Sosial Kota Tangerang pada Minggu, (21/2/2021).

"Terima kasih kepada SiCepat Ekspres yang telah turut membantu, semoga bantuan ini dapat meringankan beban korban bencana banjir ini" jelas Suli Rosadi.

Dia menjelaskan bahwa, saat ini Posko Kecamatan Periuk telah menampung ribuan pengungsi yang merupakan warga Kecamatan Periuk yang saat ini masih membutuhkan bantuan. 

Sementara itu Rangga Andriana selaku perwakilan dari Corporate Communication SiCepat Ekspres menyampaikan rasa prihatikan SiCepat atas terjadinya bencana banjir ini di Kecamatan Periuk yang menimbulkan dampak besar bagi ribuan warga Periuk. “Kami harap dengan bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban para pengungsi dan bencana banjir ini bisa segera surut.” ujarnya.

 

Editor : Mashud Toarik (mashud_toarik@investor.co.id)

Sumber : Majalah Investor

BAGIKAN