Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Sinar Mas Land berkolaborasi dengan GK Plug and Play serta PT Harapan Bangsa Kita (Hebat) menyelenggarakan acara Hebat Urban Community. Kiri-kanan Rani Wijaya (Senior Marketing Communication Manager PT Sumber Alfaria Trijaya); Elmeirillia Lonna (Head of Central Resources - Corporate Communications Astra); Dhony Rahajoe (Managing Director 
President Office Sinar Mas Land); Kaesang Pangarep (Founder Hebat); Ansari Kadir (Chief Marketing Officer Hebat);  Jonathan Gustana (Founder Mr. Simply Custom)

Sinar Mas Land berkolaborasi dengan GK Plug and Play serta PT Harapan Bangsa Kita (Hebat) menyelenggarakan acara Hebat Urban Community. Kiri-kanan Rani Wijaya (Senior Marketing Communication Manager PT Sumber Alfaria Trijaya); Elmeirillia Lonna (Head of Central Resources - Corporate Communications Astra); Dhony Rahajoe (Managing Director President Office Sinar Mas Land); Kaesang Pangarep (Founder Hebat); Ansari Kadir (Chief Marketing Officer Hebat); Jonathan Gustana (Founder Mr. Simply Custom)

Sinar Mas Land Dukung Milenial Garap UMKM

Euis Rita Hartati, Senin, 2 Maret 2020 | 08:53 WIB

JAKARTA, investor.id - Sinar Mas Land mendukung generasi muda khususnya milenial untuk terjun di dunia bisnis, yang dimulai dari skala usaha mikro kecil menengah (UMKM).

Hal ini ditunjukkan dengan kolaborasi yang dijalin bersama GK Plug and Play serta PT Harapan Bangsa Kita (Hebat) dalam menyelenggarakan acara Hebat Urban Community pada Sabtu, 29 Februari 2020 dan Minggu, 1 Maret 2020 di The Breeze BSD City. Acara ini bertujuan untuk mengedukasi kalangan millenials di Jakarta dan sekitarnya tentang kualitas merek lokal kebanggaan Indonesia yang tidak kalah dengan kualitas luar negeri.

“Sudah saatnya kita bergerak dan dukung secara nyata industri dan brand lokal, salah satunya melalui acara Hebat Urban Community hari ini. Kegiatan ini merupakan komitmen perusahaan dalam mendukung industri dan brand lokal atau UMKM agar menjadi tuan rumah di negeri sendiri,” kata Project Leader Digital Hub Sinar Mas Land Irawan Harahap.

Hebat Urban Community merupakan ajang untuk kolaborasi berbagai brand lokal yang dipamerkan dalam sebuat event bertajuk anak muda. Pada kegiatan ini pula, para pelaku usaha kecil menengah pun turut memamerkan dan menjual produk mereka yang nantinya akan dikompetisikan oleh Hebat.

Para pemenang kompetisi kemudian akan diberikan bantuan modal serta bisnis strategi. Agenda hari pertama nanti, diisi dengan kegiatan sharing session bersama para founder merek lokal ternama Indonesia diantaranya Kaesang Pangarep selaku Founder Hebat, Ansari Kadir selaku Chief Marketing Officer Hebat, Donny Pramono selaku Founder dan CEO Sour Sally Group, Putra Dwi Karunia selaku CO Founder Brodo Shoes, dan beberapa pelaku usaha lokal lainnya.

Pada hari kedua pun, sederetan pesohor Tanah Air turut meramaikan kegiatan ini diantaranya Ikmal Tobing, DJ Goeslan hingga Jaz Hayat yang akan tampil sebagai special performances dari seluruh rangkaian acara Hebat Urban Community. Acara yang berlangsung selama dua hari ini dimeriahkan oleh sejumlah lokal brand booth yang dapat mempresentasikan dan membuktikan bahwa “Brand Lokal Naik Kelas” diantaranya: NAH Project, Brodo, Exsodos57, Nokha, Khakikakiku, Sang Pisang, Ternakopi, Ngedrink, Yang Ayam, Alfamart hingga Astra Indonesia.

“Kami sangat senang dan bangga dengan terselenggaranya kegiatan positif ini di The Breeze BSD City. Dengan hadirnya acara Hebat Urban Community, diharapkan akan tumbuh bibit-bibit brand lokal baru yang dapat membantu penguatan dan kemajuan brand lokal di tanah air.” tambah Irawan.

Pada kesempatan teserbut, Kaesang menyatakan bahwa konsep seperti ii akan diterapkan juga di berbagai kota di Indonesia. “Ini baru permulaan. Kami akan jaring sebanyak mungkin anak-anak muda kreatif di wilayah Jabodetabek dulu,” ujarnya.

Menurut Kaesang, pihaknya memiliki alokasi dana US$ 100.000 untuk membantu masalah permodalan. Selain itu, pihaknya juga menyiapkan sesi sharing session setiap Jumat di kantornya bagi yang ingin berkonsultasi bisnis.

 

 

 

 

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN