Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Hongky J Nantung - CEO Commercial Sinar Mas Land (dua dari kanan) bersama Koichi Yano - Director of Ithochu Indonesia (pertama dari kanan) dan Hitoshi Ohtsuji - Manager of Shimizu Corporation (kedua dari kiri) serta Teddy Bunjamin - Director of PT Total Bangun Persada  (paling kiri) saat melakukan topping off ceremony Apartemen Aerium di Taman Pertama Buana, Jakarta Barat, Sabtu (2/10/2019).

Hongky J Nantung - CEO Commercial Sinar Mas Land (dua dari kanan) bersama Koichi Yano - Director of Ithochu Indonesia (pertama dari kanan) dan Hitoshi Ohtsuji - Manager of Shimizu Corporation (kedua dari kiri) serta Teddy Bunjamin - Director of PT Total Bangun Persada (paling kiri) saat melakukan topping off ceremony Apartemen Aerium di Taman Pertama Buana, Jakarta Barat, Sabtu (2/10/2019).

Topping Off Ceremony

Sinar Mas Land Gandeng Itochu dan Shimizu Corporation Tawarkan Apartemen Aerium

Euis Rita Hartati, Sabtu, 2 November 2019 | 17:10 WIB

JAKARTA, investor.id - Sinar Mas Land bersama dengan Itochu dan Shimizu Corporation membangun sebuah hunian di kawasan Jakarta Barat yakni Apartemen Aerium yang tengah memasuki sesi Topping Off. Proyek ini dibangun oleh salah satu kontraktor terkemuka Indonesia yakni PT. Total Bangun Persada Tbk.

“Aerium menghadirkan hunian vertikal mewah di kawasan prestisius Puri Kembangan, Jakarta Barat. Berada di lokasi yang strategis dengan kemudahan akses menuju pusat perkantoran maupun airport, cocok bagi masyarakat urban yang memiliki mobilitas tinggi dan modern

Apartemen Aerium di Taman Permata Buana, Jakarta Barat.
Apartemen Aerium di Taman Permata Buana, Jakarta Barat.

bertema “A Breath of Fresh Air”, apartemen ini dapat memberikan relaksasi dari padatnya rutinitas sehari-hari serta keramaian dan hiruk pikuk kota,”jelas CEO Commercial Sinar Mas Land Hongky J Nantung dalam keterangan tertulis, Minggu (2/11).

Menurut dia, apartemen yang menerapkan konsep family living saat ini banyak menjadi pertimbangan utama kaum urban Jakarta dalam memilih hunian idaman, Masing-masing unit apartemen dan townhouse dirancang dengan menggabungkan gaya hidup ramah lingkungan yang serba hijau dan bersentuhan dengan alam. “Cocok untuk meningkatkan kualitas hidup yang harmonis, selaras dengan keseimbangan lingkungan tempat tinggal,” ujarnya.

Sekitar 75% total luas area apartement dialokasikan untuk ruang terbuka hijau dan fasilitas outdoor sehingga dapat memberikan ruang sirkulasi udara yang baik dan menyatu dengan alam bagi para penghuninya.

Apartmen Aerium di Taman Permata Buana terdiri dari dua tower apartment premium dan delapan belas unit townhouse. Dimana untuk unit apartmen terdapat empat tipe layout masing-masing unitnya terdiri dari 2 Bedroom A luas area 98.9 – 99.6 sqm, 2 Bedroom B luas area 98 sqm, 2 Bedroom C luas area 91.1 sqm dan 2 Bedroom D luas area 84.1 sqm serta 3 (tiga) tipe layout unit 3 Bedroom dengan fasilitas double private lift yaitu 3 Bedroom A seluas 165.6 sqm dan 3 Bedroom B seluas 144.8 sqm. Setiap unit menggunakan premium marble, lantai parkit di setiap kamar, sanitary ware dengan kualitas terbaik, dan dilengkapi dengan wardrobe untuk kamar utama dan kitchen set di setiap unit.

Apartemen Aerium di Taman Permata Buana menyediakan beragam fasilitas keluarga yang siap memanjakan para calon penghuninya, antara lain Airy Garden Area yang terdiri dari Tree House, Hammock, Children’s Playground, Mini Golf, Mini Nursery, Barbeque Area, Garden Party Area, Jogging Track; fasilitas Indoor & Outdoor Swimming Pool, Facility Building dan fasilitas-fasilitas terbaru lainnya yang akan melengkapi keunggulan dari Apartmen Aerium di Taman Permata Buana. Untuk memperkuat sistem keamanan, Apartmen Aerium di Taman Permata Buana akan dilengkapi dengan fasilitas Advanced Security System dan Smart Home Automation System selama 24 jam.

“Beragam keunggulan yang dimiliki Apartemen Aerium di Taman Permata Buana membuat kami bangga untuk menghadirkan apartemen ini bagi masyarakat. Proyek ini merupakan salah satu bentuk komitmen kuat Sinar Mas Land untuk terus berinovasi dalam menjawab kebutuhan masyarakat, serta membangun masa depan Indonesia yang lebih baik”, tutup Hongky.

Sinar Mas Land adalah pengembang properti di Indonesia dengan pengalaman lebih dari 40 tahun. Sinar Mas Land tercatat di bursa saham Indonesia atas nama PT. Bumi Serpong Damai Tbk, (BSDE). Awal tahun 2011, BSDE telah merampungkan proses akuisisi perusahaan terafiliasi yakni PT Duta Pertiwi Tbk, PT Sinar Mas Teladan dan PT Sinar Mas Wisesa. Akuisisi ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja BSDE terutama portofolio pendapatan dan diversifikasi usaha BSDE.

Sinar Mas Land telah mengembangkan lebih dari 50 proyek di Indonesia. Keberhasilan Sinar Mas Land dengan mengembangkan property & real estate di Indonesia juga diakui oleh lembaga yang kredibel dan independent di dunia dengan mendapatkan berbagai macam penghargaan International yang prestigious seperti FIABCI Golden Award di Andora (2017), MIPIM di Hongkong (2017), MIPIM Award di Prancis (2018), Asia Pacific Property Awards 2018 di Thailand (2018).

Dengan dukungan tim manajemen yang solid Sinar Mas Land juga dikenal sebagai pengembang kota mandiri (Melalui BSD City Development), serta menjadi pelopor dalam pengembangan konsep perumahan Klaster / concept- clustered residential (Kota Wisata, Legenda Wisata, Grand Wisata, dan lain-lain). Disamping itu, Sinar Mas Land juga merupakan pelopor / pioneer pengembangan proyek inovatif Strata Mall / Trade Center (ITC) di Indonesia.

Sinar Mas Land sebagai pengembang properti berupaya untuk mewujudkan kepedulian terhadap masalah pelestarian lingkungan melalui penerapan visi green di setiap proyeknya. Kesadaran perusahaan untuk bertanggung jawab melestarikan lingkungan hidup diwujudkan melalui berbagai program, seperti pembangunan kawasan hijau Green Office Park, sertifikasi Green Building, Mall tanpa dinding yang ramah lingkungan ‘The Breeze’, jalur-jalur pejalan kaki yang nyaman serta berbagai acara untuk membangun kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga kelestarian lingkungan salah satunya melalui penyelenggaraan acara Festival Hijau yang diselenggarakan setiap tahun. Sejauh ini Sinar Mas Land telah menanam lebih dari tiga juta pohon di area komersial, pedestrian, median jalan, taman lingkungan, dan mengembangkan taman kota serta hutan kota. Inisiatif dan komitmen terhadap masalah sosial juga terus dilakukan melalui program – program CSR yang memberi kesempatan masyarakat sekitar dan usaha kecil dengan dapat menikmati pembangunan yang dilakukan Sinar Mas Land seperti penyediaan tempat usaha untuk 3.000 pelaku UMKM di Pasar-pasar tradisional dan taman jajan kaki lima serta program-program CSR lainnya.

Sinar Mas Land memiliki mitra strategis yang kuat seperti Sojitz Japan, Aeon, Itochu-Japan yang sudah berlangsung selama 25 tahun, Mitsubishi Corporation,Hongkong Land serta mitra lokal seperti Kompas Gramedia dan Kalbe.

 

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA