Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com

Sinar Mas Land Gandeng Kawancicil

Kamis, 17 Desember 2020 | 12:35 WIB
Edo Rusyanto (edo_rusyanto@investor.co.id)

Jakarta, Investor.id – Sinar Mas Land menggandeng PT Kawan Cicil Teknologi Utama (Kawancicil) untuk mempermudah konsumen membeli properti. Pembeli properti dapat membayar cicilan uang muka lewat platform fintech Kawancicil.

“Kerja sama dengan Kawancicil ini merupakan upaya kami untuk meringankan konsumen dalam pembayaran sehingga semakin memudahkan masyarakat luas dalam membeli properti. Kolaborasi ini menjadi salah satu inisiatif dan inovasi yang membedakan Sinar Mas Land dari kompetitornya,” ujar Chief Transformation Officer Sinar Mas Land Mulyawan Gani, dalam keterangan tertulis, Kamis (17/12).

Tujuan kerja sama strategis ini adalah untuk mengakomodasi kebutuhan masyarakat terhadap akses pembiayaan properti selain bank. Pembiayaan melalui platform fintech ini menjadi salah satu opsi yang dapat dipilih karena kemudahan dan kecepatan yang diberikan. “Kita menyaksikan bahwa secara keseluruhan penilaian pengalaman konsumen bukan hanya dilihat dari kenyaman mereka dalam memilih rumah idaman mereka, tapi juga bagaimana pengembang membantu memberikan penyediaan solusi pembiayaan,” jelas Gani.

Sementara itu, Managing Director Kawancicil Joyce Andries percaya bahwa kerja sama ini akan membawa pengaruh positif tidak hanya untuk kedua pihak, namun juga kepada seluruh lapisan masyarakat Indonesia melalui inovasi dan solusi finansial yang ditawarkan.

“Kawancicil sebagai peer-to-peer lending platform senantiasa memberikan pengalaman yang terbaik bagi para pelanggannya. Dengan kerja sama ini, kami menambah satu produk lagi, #KawanDP yang dapat memberikan solusi finansial secara spesifik sesuai dengan kebutuhan pelanggan,” ujar Joyce, dalam siaran pers yang sama.

Program #KawanDP bisa dinikmati masyarakat mulai Januari 2021 dengan jumlah pinjaman hingga Rp 2 miliar.

Dalam memberikan kemudahan kepada konsumen, kata Joyce, tim Kawancicil tetap akan melakukan analisis secara komprehensif. Analisis itu dilakukan melalui persyaratan dan dokumen yang dilengkapi untuk menentukan apakah pengajuan pinjaman dapat disetujui atau tidak.

Editor : Edo Rusyanto (edo_rusyanto@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN