Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Jalan tol Citra Marga - CMNP. Foto ilustrasi: IST

Jalan tol Citra Marga - CMNP. Foto ilustrasi: IST

Sore Ini, Tol Desari Seksi II Resmi Dibuka Tanpa Tarif

Jumat, 3 Juli 2020 | 15:19 WIB
Investor Daily

JAKARTA, investor.id - Jalan Tol Depok-Antasari (Desari) Seksi II mulai resmi dibuka Jumat sore ini (3/7/2020) setelah memperoleh izin atau Surat Laik Operasi (SLO) dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

"Betul, sore ini Tol Desari Seksi II akan resmi kami buka. Dan saat ini kami sedang melakukan persiapan," kata Corporate Secretary Citra Marga Nusaphala Persada singkat kepada Investor Daily.

Sebelumnya, hal senada juga dikonfirmasi Direktur Utama Citra Marga Nusaphala Persada Jusuf Hamka. Menurutnya, hari ini (3/7/2020) sekitar pukul 5 sore Tol Desari Seksi II sampai Sawangan akan resmi dibuka.

"Kami telah mendapat izin dari Kementerian PUPR untuk membuka Jalan Tol Desari seksi II dari pintu keluar tol Krukut sampai Sawangan," kata Jusuf sebagaimana dikutip dari keterangan tulisnya, Kamis (2/7).

Ia berharap, tol sepanjang 21,54 Km ini dapat berperan untuk mengurai kemacetan yang sering terjadi di Brigadir Infrantri (Brigif). Selain itu, dibukanya Tol Desari Seksi II ini juga diharapkan dapat memberi manfaatkan bagi para pengguna jalan.

"Kami akan gratiskan selama dua minggu, setelah itu baru akan berbayar," ujarnya.

Tak lupa, ia meminta kepada para pengguan jalan untuk selalu menjaga kecepatan dan kebersihan di jalan tol demi kenyamanan dan keselamatan. (c01)

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN