Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
CEO SuperKiosk Rizal Saputra siap berekspansi ke seluruh Indonesia

CEO SuperKiosk Rizal Saputra siap berekspansi ke seluruh Indonesia

SuperKiosk Siap Ekspansi ke Seluruh Indonesia

Senin, 2 November 2020 | 16:03 WIB
Mardiana Makmun (mardiana@investor.co.id)

JAKARTA, Investor.id – Waralaba minimarket berkonsep penjualan online dan offline SuperKiosk siap melakukan ekspansi ke seluruh Indonesia. Saat ini, Superkiosk gencar menawarkan program kemitraan kepada masyarakat.

“SuperKiosk hadir dengan membuka lapangan pekerjaan dalam bentuk usaha kemitraan tanpa modal dan tanpa risiko yang dapat dilakukan di rumah sendiri. Dengan persyaratan yang sangat mudah, peluang usaha ini hadir sebagai bentuk kepedulian untuk kemajuan usaha mandiri terutama pada masa pandemi yang dampaknya sangat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat. Saat ini SuperKiosk telah memiliki ratusan mitra yang tersebar di Jabodetabek dan dalam waktu dekat akan terus melakukan ekspansi ke seluruh wilayah Indonesia,” papar CEO SuperKiosk Rizal Saputra dalam keterangan pers.

Advertisement

Rizal optimistis, ekspansi ini berhasil dilakukan krena bisa menjadi solusi bagi masyarakat yang ingin memulai usaha tanpa modal besar. “Superkiosk menawarkan sistem usaha retail modern sekelas mini market yang menjual kebutuhan sehari-hari untuk masyarakat umum yang tinggal di perumahan dan apartemen dengan menggunakan media aplikasi smartphone Android atau iPhone. Sedangkan pembeli bisa belanja secara online atau offline datang langsung ke kios,” jelas Rizal.

Sistem yang dikelola, terang Rizal, memberikan pengalaman belanja yang modern, lebih nyaman dengan harga yang transparan dan ekonomis. Tanpa ada minimum pembelanjaan, barang yang dipesan akan diantar ke rumah dalam waktu kurang dari 15 menit tanpa biaya tambahan.  SuperKiosk juga didukung cara pembayaran yang sangat mudah yaitu melalui uang tunai/cash on delivery, saldo topup aplikasi dan metode pembayaran cashless terkini seperti OVO, Kredivo, Shopeepay, Akulaku, dan lain sebagainya. 

Selain menjual produk kebutuhan sehari-hari, SuperKiosk juga menyediakan layanan pembayaran dan pembelian seperti TV kabel, PLN & token listrik, pulsa & paket data untuk memberikan pengalaman one stop shopping bagi Mitra dan customer melalui aplikasi dalam genggaman.

Ditambahkan Rizal, siapa saja yang tinggal di daerah perumahan dan apartemen bisa mendaftar sebagai mitra SuperKiosk dan selama berlangsungnya kemitraan mitra akan didukung secara penuh oleh SuperKiosk dalam hal penyediaan barang dan promosi usaha. 

Selama berlangsungnya kemitraan, semua barang-barang yang dijual adalah barang milik SuperKiosk yang dititipkan di tempat mitra untuk dikelola dan dikirimkan kepada customer ketika transaksi terjadi baik secara online (via aplikasi SuperKiosk) atau offline (pembeli datang langsung). 

“Barang yang telah habis terjual akan dikirimkan kembali setiap minggunya sehingga mitra hanya perlu fokus untuk melakukan penjualan saja. Harga jual, harga diskon, dan kegiatan promosi lainnya akan disupport penuh oleh SuperKiosk,” jelas Rizal.

Editor : Mardiana Makmun (mardiana.makmun@investor.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN