Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
PT Triniti Dinamik raih penghargaan pajak

PT Triniti Dinamik raih penghargaan pajak

Taat Pajak Tingkatkan Reputasi Developer

Kamis, 26 September 2019 | 16:29 WIB
Edo Rusyanto (edo_rusyanto@investor.co.id)

 

 

 

Jakarta, Investor.id – Peranan pengusaha dalam memenuhi kepatuhan pembayaran pajak dinilai sangat penting. Hal ini memberikan dampak positif bagi perusahaan secara jangka panjang.

“Yaitu meningkatkan citra dan reputasi perusahaan sebagai developer yang dapat dipercaya dan diandalkan oleh seluruh stakeholder,” ujar Presiden Direktur PT Triniti Dinamik Samuel S Huang, dalam siaran pers di Jakarta, Kamis (26/9).

Dia mengatakan, Triniti Dinamik kembali meraih penghargaan sebagai salah satu wajib pajak terbaik di KPP Tangerang Timur. Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Ditjen Pajak Provinsi Banten, Jatnika yang disaksikan Kepala Kantor KPP Tangerang Timur Faisal Fatahilla pada acara Tax Gathering Wajib Pajak KPP Pratama Tangerang Timur di Hotel Novotel, Tangerang, Selasa (24/9).  Acara ini dihadiri direksi dari 40 lebih perusahaan di wilayah Tangerang Timur.

“Kami sangat bersyukur bahwa selama empat tahun berturut turut, yaitu tahun 2015, 2016, 2017 dan 2018, perusahaan kami mendapatkan penghargaan salah satu wajib pajak terbaik. Hal ini mendorong Triniti Dinamik untuk tetap konsisten mematuhi pembayaran pajak untuk tahun tahun mendatang,” ujar Samuel.

Dia juga menekankan bahwa menjadikan perusahaan sebagai wajib pajak yang baik adalah salah satu bentuk penerapan transparansi keuangan serta pengelolaan perusahaan yang baik dan professional (good governance).

 Menurut dia, Kantor pajak KPP Tangerang Timur selama ini telah memberikan pelayanan yang sangat baik. Para wajib pajak misalnya disiapkan tempat khusus berupa lounge sehingga wajib pajak menjadi lebih nyaman.

Saat ini Triniti Dinamik telah menyelesaikan pembangunan Springwood Residence dan sedang mengembangkan proyek The Smith, SOHO, Office dan Residence.

Rencananya, akhir 2019, The Smith melaksanakan topping off, penyelesaian pembangunan struktur sampai lantai ke 33.

Editor : Edo Rusyanto (edo_rusyanto@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN