Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Ilustrasi konsep hunian sehat. ( Foto: balancedhomebalancedlife.com )

Ilustrasi konsep hunian sehat. ( Foto: balancedhomebalancedlife.com )

Tangerang dan Bekasi Masih Lokasi Favorit untuk Tempat Tinggal dan Bisnis

Senin, 26 Oktober 2020 | 22:51 WIB
Imam Suhartadi (imam.suhartadi@beritasatumedia.com)

JAKARTA, investor.id - Di antara empat kota satelit yang menjadi penyanggah ibu kota, Tangerang dan Bekasi bisa dibilang menjadi dua kota yang diminati untuk tempat tinggal dan bisnis. Perkembangan keduanya di bidang infrastruktur bisa dibilang mengesankan.

Khusus untuk hunian, di Bekasi dan Tangerang kini dibangun banyak perumahan baru dengan berbagai fasilitas dan penawaran penarik untuk calon pembeli. Berikut lima perumahan yang patut dipertimbangkan sebagai tempat tinggal:

Grand Victoria

Dekat dengan jalan tol Jatiasih, Jatiwarna, dan Cibubur, Grand Victoria berada di lokasi strategis yang memudahkan pergerakan Anda jika ingin bepergian ke luar kota. Selain jalan tol, Grand Victoria juga terletak hanya 6.5 km ke SMA Labschool, 7 km ke Universitas Mercubuana dan Rumah Sakit Karya Medika.

Dengan pengamanan 24/7 dari tenaga security, Grand Victoria menjamin keamanan dan kenyamanan semua penghuni di setiap unitnya. Perumahan ini memiliki sedikitnya tiga tipe, yaitu 36 yang terdiri dari 2 kamar tidur, 100 dengan 3 kamar tidur, dan 162 yang menyediakan 4 kamar tidur.

Summarecon Bekasi

Nama Summarecon Bekasi tentu sudah tak asing lagi. Perumahan ini sudah menjadi sebuah ekosistem lengkap dan menjadi hunian lengkap dengan keluarga. Berbagai fasilitas publik disediakan, mulai dari Summarecon Mall Bekasi, Masjid Raya Al Azhar, Sekolah Islam Al Azhar. Untuk transportasi, tersedia tersedia shuttle bus dan halte TransJakarta yang terhubung langsung ke ibu kota.

Kawasan hunian Summarecon Bekasi memiliki konsep modern dan tematik, tersedia banyak pilihan tipe hunian, mulai dari rumah, apartemen yang diminati masyarakat, townhouse, dan kondominium. Untuk menjamin keamanan penghuninya, Summarecon tak hanya menyiapkan tenaga security yang siap 24/7. Setiap rumah dilengkapi dengan panic button yang bisa ditekan dan terhubung langsung ke pusat keamanan jika menemui kondisi darurat.

Prima Harapan Regency

Berdiri sejak tahun 1994, Prima Harapan Regency telah menyediakan hunian nyaman untuk lebih dari 5.000 kepala keluarga. Di lingkungan perumahan, terdapat banyak pepohonan rindang yang menambah sejuk dan meredam polusi udara. Di tengah munculnya banyak perumahan baru di Bekasi yang menggoda, Prima Harapan Regency tetap mampu menghadirkan hunian yang nyaman dan aman.

Selain lokasinya cukup strategis, yaitu berjarak 5 km dari gerbang tol Bekasi dan 3 km dari Stasiun Bekasi, Prima Harapan Regency juga dekat dari berbagai fasilitas publik. Untuk fasilitas kesehatan, perumahan ini tidak jauh dari RS Hermina, RS Anna Medika, dan RS Mitra Keluarga. Sedangkan untuk pusat perbelanjaan, Summarecon Mall Bekasi, Grand Metropolitan, dan Superindo, bisa menjadi pilihan.

ImpresaHaus

ImpresaHaus merupakan produk perumahan baru dari Bumi Serpong Damai (BSD), setelah sebelumnya sukses dengan peluncuran InspiraHaus dan InvensiHaus. Hadir dengan design modern minimalis, ImpresaHaus menawarkan konsep unik, seperti membuat setiap ruangan di dalam rumah dapat berfungsi ganda. 

Sebagai perumahan baru yang diminati di Tangerang, ImpresaHaus mengusung empat keunggulan yang disebut dengan 4S, yaitu Smart Function, Smart Furniture, Smart Tech, dan Smart Healthy. Hal ini disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat modern dalam menjalani rutinitas sehari-hari.

Dari segi lokasi, ImpresaHaus berada tak jauh dari sejumlah pusat bisni dan perbelanjaan di BSD, mulai dari AEON MALL hingga ICE BSD.

Sebelum memutuskan untuk membeli, kenali lebih dekat perumahan yang diinginkan, lakukan pengecekan di DekorumaHouse.


 

 


 

Editor : Imam Suhartadi (imam_suhartadi@investor.co.id)

BAGIKAN