Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
PT Nusantara Infrastructure Tbk dan PT Nippon Indosari Corpindo memberikan bantuan bagi warga disekitar Tol BSD.

PT Nusantara Infrastructure Tbk dan PT Nippon Indosari Corpindo memberikan bantuan bagi warga disekitar Tol BSD.

Tanggap Covid-19, META dan ROTI Berkolaborasi Distribusikan Bantuan

Mashud Toarik, Sabtu, 9 Mei 2020 | 05:59 WIB

TANGERANG, investor.id - PT Nusantara Infrastructure Tbk (META) menjalin kerja sama dengan PT Nippon Indosari Corporindo Tbk (ROTI) pada Program Nusantara Care. Ini merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) di tengah merebaknya Pandemi Virus Corona (Covid-19).

Dalam kegiatan ini, META melalui anak usahanya PT Bintaro Serpong Damai (BSD) yang merupakan Operator Tol BSD dan Sari Roti Peduli melakukan aksi berbagi kebahagiaan dengan menyalurkan bantuan kebutuhan pokok sehari-hari dan ribuan roti kepada 250 kepala keluarga di sekitar Area Operasional Tol BSD pada 8 Mei 2020.

Disampaikan bahwa area sekitar tol dimaksud adalah Kampung Pasar Jombang (RT 003/RW 013), Kelurahan Jombang Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan.

Dalam Siaran Pers yang diterima redaksi disebutkan bahwa, guna menghindari adanya kerumunan massa, sekaligus mendukung pelaksanaan Pembatasan Berskala Besar (PSBB) yang diterapkan Pemerintah Daerah Tangerang Selatan, pendistribusian bantuan diberikan secara simbolis oleh Direktur Utama PT Bintaro Serpong Damai (BSD) dan perwakilan PT Nippon Indosari Corpindo Tbk kepada Ketua RW 013.

Direktur Utama PT Bintaro Serpong Damai (BSD), Purwoto mengungkapkan, Manajemen Tol BSD tergerak untuk melakukan pendistribusian kebutuhan pokok sehari-hari bekerjasama dengan Sari Roti yang juga memiliki misi yang sama dalam pelaksanaan kegiatan ini di tengah Pandemi Covid-19.

“Kami berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat sekaligus mendukung peningkatan imunitas agar asupan gizi masyarakat tetap terjaga saat Bulan Ramadhan dan di masa Pandemi Covid-19,” ujarnya.

Sebagai catatan, saat ini, kebutuhan dan asupan pangan masyarakat menjadi perhatian sejumlah pihak. Asupan makanan bergizi dapat meningkatkan imunitas tubuh, sehingga masyarakat dapat terus sehat dan terhindar dari bahaya Covid-19.

Sumber : Majalah Investor

BAGIKAN