Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Direktur Utama PT Brewin Mesa Sutera, Bill Cheng, dalam jumpa pers terkait pembangunan apartemen The Lana, di kawasan Alam Sutera, Tangerang, Kamis (15/8).

Direktur Utama PT Brewin Mesa Sutera, Bill Cheng, dalam jumpa pers terkait pembangunan apartemen The Lana, di kawasan Alam Sutera, Tangerang, Kamis (15/8).

The Lana Ditargetkan Selesai Akhir 2020

Imam Mudzakir, Kamis, 15 Agustus 2019 | 22:40 WIB

TANGERANG, investor.id- Pengembang properti PT Brewin Mesa Sutera akan mempercepat proses konstruksi pembangunan apartemen The Lana, di kawasan Alam Sutera, Tangerang. Proyek apartemen mewah ini akan ditargetkan serah terima pada akhir tahun 2020.

“Brewin Mesa berkomitmen untuk menghadirkan proyek apartemen yang dirancang dengan baik dan berkualitas tinggi, yang menawarkan spesifikasi dan material mewah, didesain inovatif. Kami targetkan akhir tahun 2020 selesai,” kata Direktur Utama PT Brewin Mesa Sutera, Bill Cheng, di Serpong, Kamis (15/8).

Proyek apartemen The Lana yang menyasar kelas high-end ini berlokasi di Alam Sutera, merupakan salah satu area paling strategis di Tangerang dan dekat dengan mal Alam Sutera. The Lana terdiri dari dua gedung kontemporer yang didesain khusus, dengan fasilitas penghuni yang beragam dan merupakan satu-satunya proyek high-end yang memenuhi kebutuhan pembeli, baik profil generasi milenial dengan menawarkan compact luxury unit, maupun profil keluarga yang lebih nyaman dengan unit-unit yang lebih besar.

Untuk mempercepat proses pembangunan konstruksi The Lana ini, Brewin Messa telah menunjuk China State Construction Engineering Corporation (CSCEC), kontraktor terbesar di dunia, sebagai Kontraktor Utama.

“Pengalaman global CSCEC yang luas dalam membangun proyek-proyek mewah bertingkat super tinggi akan mendukung tujuan kami untuk menghadirkan pembangunan terbaik di kelasnya kepada para pembeli kami, dan mempertahankan visi Brewin Mesa untuk membangun proyek apartemen paling mewah di Tangerang,” katanya.

Selain menunjuk CSCEC sebagai kontraktor utama The Lana, Brewin Mesa juga bekerja sama dengan para konsultan properti. seperti arsitek The Lana adalah Andrew Bromberg, Global Design Director of Aedas, salah satu arsitek terbesar dan terkemuka di dunia. Konsultan lainnya, seperti Konsultan Struktural - Davy Sukamta & Partners juga merupakan pemimpin di bidangnya dengan pengalaman luas dalam mendesain bangunan dengan desain struktural inovatif yang aman dan efisien.

Direktur Utama Davy Sukamta & Partners, selaku Konsultan Struktural untuk The Lana, menjelaskan, The Lana terdiri dari dua gedung yang menjulang setinggi 37 lantai, termasuk 6 lantai parkir dan 1 level basement.

“Seluruh elemen struktur sudah dirancang mengikuti aturan SNI yang berlaku, dengan mempertimbangkan segi kekuatan struktur gedung, segi pembangunan dan juga sejalan dengan konsep rancangan arsitektur,” katanya.

Steven Lee, Direktur Utama PT China State Construction Overseas Development Shanghai (CSCODS) menambahkan potensi pasar masih cukup besar di Indonesia dan bermaksud untuk membangun bisnis jangka panjang yang berkelanjutan.

“Kami sangat selektif dalam memilih pengembang yang akan bekerja sama dengan kami dan selalu bekerja dengan pengembang terbaik di bidangnya,” katanya.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA