Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Tokopedia Luncurkan Spot Award

Tokopedia Luncurkan Spot Award

Tokopedia Luncurkan Spot Award, Program Apresiasi Karyawan Menggunakan Tada Rewards Platform

Sabtu, 25 Juni 2022 | 17:16 WIB
Imam Suhartadi (imam.suhartadi@beritasatumedia.com)

JAKARTA, investor.id - Sebagai perusahaan teknologi Indonesia dengan marketplace terdepan, Tokopedia telah membantu pemerataan ekonomi secara digital sejak didirikan pada tahun 2009.

Untuk terus dapat melayani para penjual, pembeli, dan mitra strategis lainnya termasuk Nakama (sebutan karyawan Tokopedia) diharapkan bisa terus bersinergi menghadirkan sederet inisiatif dan layanan yang berkualitas guna memberikan kemudahan bagi masyarakat lewat teknologi. Saat ini, Tokopedia memiliki lebih dari 6000 Nakama dari berbagai latar belakang.

Advertisement

Tentunya dibutuhkan berbagai inovasi dan inisiatif yang terus menerus untuk dapat membangun budaya kerja yang mendukung agar para Nakama bisa berkembang.

Baca juga Kolaborasi BRI dan Tokopedia Luncurkan Kartu Kredit

People and Culture Team Tokopedia terus bereksperimen dan mencari cara terbaru untuk membentuk #NakamaExperience atau pengalaman yang unik bagi Nakama. Hasilnya, Tokopedia sukses masuk dalam Top 10 Best Workplace tahun 2022 dalam ajang Indonesian Employer of Choice Awards yang digelar oleh majalah SWA dan Korn Ferry.

People and Culture Team Tokopedia baru saja meluncurkan Spot Award, fitur yang ada di dalam aplikasi Internal MyNakama. Leaders dapat memberikan apresiasi dan rewards dengan mudah dan tepat waktu tanpa harus melewati proses panjang dan rumit.

Baca juga Tokopedia Bangkitkan Inovasi Talenta Digital di Hari Kebangkitan Nasional

Rewards yang diberikan bisa dalam bentuk e-vouchers atau reimbursment. Tokopedia menggunakan layanan API Integration dari Tada untuk mempermudah Nakama memilih rewards mereka sendiri melalui katalog rewards yang sudah disediakan.

“Sejalan dengan DNA Tokopedia #MakeItHappenMakeItBetter, kami terus mengeksplorasi dan menerapkan segala inovasi yang dapat mempermudah pemberian apresiasi karyawan guna membangun #NakamaExperience yang berkesan dan terdepan. Dengan meluncurkan fitur Spot Award di aplikasi internal Tokopedia, kami berharap dapat menginspirasi para Nakama untuk terus semangat dalam berkarya melalui teknologi demi mewujudkan misi besar perusahaan yaitu mencapai pemerataan ekonomi secara digital di Indonesia," ujar VP of People Tokopedia, Nanang Chalid dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Sabtu (25/6).

Baca juga Tokopedia, BI, dan OJK Luncurkan Modul Literasi Keuangan untuk UMKM

Co-Founder Tada, Rebecca Agiestha mengatakan, sebuah kebanggaan bagi Tada dapat menjadi bagian dari sebuah program inovatif Tokopedia dalam upaya menciptakan budaya perusahaan yang positif di lingkungan kerja terkini yaitu hybrid dan dalam membangun sumber daya manusia yang produktif dan penuh motivasi.

Semoga Tada sebagai platform loyalty & rewards terdepan di Indonesia bisa memfasilitasi lebih banyak lagi perusahaan lainnya dalam upaya transformasi digital termasuk dalam bidang pengembangan sumber daya manusia di Indonesia.

Tada adalah platform B2B loyalty & rewards terdepan dan terpercaya di Indonesia yang membantu bisnis untuk meretensi pelanggan, distributor, agen, retailer, hingga karyawan secara lebih baik dengan berbagai solusi seperti loyalty program, channel incentives, referral program (social commerce) hingga employee engagement dengan fitur lengkap, termasuk rewards catalog dengan pilihan lebih dari 1.000 item.

Di tahun ke-10 ini, Tada secara konsisten menyediakan platform B2B loyalty & rewards terbaik dengan fitur lengkap dan dapat dikustomisasi sesuai kebutuhan perusahaan. Tada pun mendapat posisi Leader dalam G2 Spring 2022 Reports untuk Loyalty Management & Customer Advocacy Software yang menunjukkan kualitas produk dan layanan yang diberikan.

Editor : Imam Suhartadi (imam_suhartadi@investor.co.id)

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN