Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Toyota All New Corolla Altis

Toyota All New Corolla Altis

Toyota Luncurkan All New Corolla Altis Berteknologi Hybrid

Ridho Syukra, Kamis, 12 September 2019 | 22:20 WIB

JAKARTA, investor.id - PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan dan mulai memasarkan All New Corolla Altis di pasar Indonesia, Corolla generasi ke 12 ini dikembangkan dalam platform Toyota New Global Architecture (TNGA) dan hadir dengan fitur safety terbaru Toyota Safety Sense.

Mobil yang masuk ke dalam segmen sedan kelas menengah ini ditawarkan dalam tiga varian yaitu G.V dan HEV berteknologi Hybrid dengan harga jual berkisar antara Rp 400 juta-Rp 500 juta.

Marketing Director PT TAM Anton Jimmi Suwandy mengatakan sebelumnya Toyota juga sudah memperkenalkan teknologi Hybrid pada model sedan melalui produk All New Camry Hybrid di awal tahun.

Di pertengahan tahun ini, pihaknya kembali menawarkan terknologi Hybrid pada All New Corolla HEV

Kehadiran Corolla HEV merupakan komitmen Toyota untuk mendukung program pemerintah dalam pengembangan kendaraan elektrifikasi.

Kehadiran Corolla HEV juga semakin menambah line up kendaraan elektrifikasi Toyota, saat ini Toyota sudah memiliki 5 varian kendaraan elektrifikasi yaitu Prius, Camry HEV, Alphard HEV, C-HR HEV dan yang terbaru Corolla Altis HEV.

Sejak generasi pertama diluncurkan pada 1996, Toyota Corolla berhasil menjadi kendaraan popular di pasar dunia, dalam semangat Corolla-ness, Toyota mengembangkan mobil ini sebagai mobil berkualitas tinggi, tangguh dan mewah.

Total penjualan dari generasi pertama sampai 2019 sudah mencapai lebih dari 47 juta unit di 150 negara, Di Indonesia, Corolla hadir sejak 1972 dengan total penjualan sampai saat ini sudah mencapai lebih dari 147 ribu unit.

Untuk model terbaru ini, pihaknya menargetkan penjualan mencapai 70 unit dengan target market kelas menengah atas.

Produk ini masih impor dari Thailand dan pihaknya optimistis Corolla Altis bisa diterima pasar dan laris di segmen sedan.

Untuk sisi interior, kabin didesain lebih luas sehingga tidak hanya terasa lapang tetapi juga lebih bersih layaknya kendaraan premium,ventilasi udara mobil ini juga lebih memastikan kenyamanan bagi pengemudi dan penumpang.

Penggunaan platform TNGA membuat performa driving jauh lebih mengesankan, dengan center of gravity lebih rendah 20 mm dibandingkan generasi sebelumnya, All New Corolla Altis lebih stabil.

Untuk menunjang faktor keselamatan, All New Corolla Altis dilengkapi tujuh airbags dan fitur blind spot monitor, khusus untuk varian HEV dilengkapi dengan rear cross traffic alert.

“Kami optimistis kehadiran 3 varian All New Corolla Altis akan memberikan dinamika baru untuk pasar otomotif nasional,” ujar dia di Jakarta, Kamis (12/9).

Menggunakan double wishbone, All New Corolla Altis semakin memberikan stabilitas dan kenyamanan pengendaraan yang sangat baik.  

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN