Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Penyerahan Hadiah Kompetisi Trading Live Babak I oleh CEO GIC Trade Peter Tandean, Juara I diberikan kepada Bapak Rudy Setyo Eko Putro trader asal Surabaya di Centennial Tower, Jakarta, Kamis (4/7/19)

Penyerahan Hadiah Kompetisi Trading Live Babak I oleh CEO GIC Trade Peter Tandean, Juara I diberikan kepada Bapak Rudy Setyo Eko Putro trader asal Surabaya di Centennial Tower, Jakarta, Kamis (4/7/19)

Para pemenang Trading Competition Live 2019 Babak Pertama, berkumpul di Jakarta untuk menerima hadiah dan memberikan testimoni

Trading Competition Live 2019 Terus Berlangsung, Hadiahnya Nyata dan Sesuai

Jumat, 5 Juli 2019 | 11:09 WIB

Animo positif masyarakat dapat di rasakan dalam komunitas media sosial GIC Trade yang kian ramai membahas kompetisi, membahas perkembangan harga, arahan dalam bertransaksi sehari-hari.

Kiprah GIC Trade dalam pasar Derivatif semakin berkibar di Indonesia, dikalangan para Trader seantero Indonesia bahkan sampai ke mancanegara, GIC Trade semakin hari kian populer. Melalui Kompetisi Trading yang diselenggarakan sejak tanggal 15 Mei 2019, semakin meningkat ketertarikan masyarakat terhadap platform GIC Trade. Dengan modal 500 GICT, masyarakat dapat ikut berlomba memperebutkan hadiah-hadiah yang disediakan dengan total keseluruhan hadiah 500,000 GICT setara sekitar 7 Milyar rupiah.

Dunia Investasi pada Bursa Berjangka di Indonesia diramaikan oleh persaingan sehat lewat kompetisi-kompetisi yang diadakan, dengan tujuan membuat masyarakat Indonesia melek investasi. Untuk dipahami  dan dimengerti lebih lanjut oleh masyarakat, Global Investa Capital – GIC Trade sejak awal sudah berkerjasama dengan PT. Trijaya Pratama Futures. Kerjasama ini terjalin untuk memenuhi segala prasyarat supaya GIC Trade bisa beroperasi sesuai ketentuan-ketentuan yang sudah  ditetapkan oleh lembaga pemerintahan yang bertugas meyelenggarakan dan mengawasi sistem perdagangan berjangka. Sehingga, nasabah-nasabah yang akan bergabung menggunakan platform GIC Trade, sudah pasti akan di verifikasi datanya oleh pihak Compliance dari PT. Trijaya Pratama Futures.

Setelah proses verifikasi dari pihak Compliance PT. Trijaya Pratama Futures tersebut selesai, maka para Trader dapat langsung ikut berpartisipasi penuh pada Trading Competition Live 2019 – GIC Trade, secara kompetitif memperebutkan hadiah yang sudah disediakan.

Babak pertama dari kompetisi ini sudah selesai. Sekarang waktunya para pemenang menerima hadiah. Pemberian hadiah ini akan dilaksanakan secara simbolis, hari ini di kantor operasional GIC Trade - di Jakarta. Babak kedua masih berlangsung dengan baik, masih terbuka lebar kesempatan bagi para trader untuk bisa ikut berpartisipasi pada kompetisi ini. Dengan pengalaman mengikuti kompetisi ini, pastinya masyarakat akan menyadari penuh bahwa berinvestasi itu sebuah keharusan untuk meningkatkan nilai lindung terhadap aset dari inflasi untuk kemudian melipat gandakan uang, dengan demikian kebebasan secara finansial dapat segera terwujud. Dan pastinya kontribusi masyarakat pada sektor perekonomian negara akan menjadi nyata. Dengan memiliki kebebasan finansial, otomatis di masa tuanya, masyarakat dapat menikmati pensiun dari segala aktifitas rutin pekerjaannya dengan menggunakan hasil yang didapat dari investasinya.

Editor : erick setiadi (helpdeskonit007@gmail.com)

Sumber : BeritaSatu.com

BAGIKAN