Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Penumpang memadati Stasiun Gambir. Foto ilustrasi: Investor Daily/Gora Kunjana

Penumpang memadati Stasiun Gambir. Foto ilustrasi: Investor Daily/Gora Kunjana

Travel Insight KAI Expo 2019 Dorong Industri Pariwisata Indoensia

Senin, 9 Desember 2019 | 12:22 WIB
Ridho Syukra (ridho.syukra@beritasatumedia.com )

JAKARTA, investor.id - Seiring meningkatnya animo masyarakat untuk melakukan perjalanan wisata menjelang pergantian tahun, PT Sukses Mulya Pratama menggelar kegiatan pameran terpadu interaktif “Travel Insight bersama KAI Expo pada 7-8 Desember 2019 di Hall 5 Indonesian Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.

Traveloka, Shopee, Alfamart dan Indomaret menjadi pendukung utama yang menghadirkan solusi kemudahan bertransaksi online dan offline untuk berbagai jenis produk dan jasa terkemuka di Indonesia.

Bertepatan dengan momentum liburan akhir tahun 2019, Travel Insight Expo menawarkan tiket sebagai solusi kemudahan dan kenyamanan perjalanan wisata mulai dari tiket kereta api, pesawat udara, destinasi wisata, akomodasi hotel hingga beberapa tiket taman hiburan baik domestik maupun mancanegara.

Acara kegiatan opening ceremony KAI Expo dibuka oleh Staf Ahli Bidang Logistik, Multimoda dan Keselamatan Perhubungan Chris Kuntadi.

Dalam Travel Insight Expo, masyrakat juga bisa melakukan transaksi non tunai yang semakin populer karena memberikan kemudahan dan keamanan serta mendukung program pemerintah dalam menciptakan cashless society melalui sosialisasi transaksi non tunai dengan layanan Bank BNI, Bank BTN dan Link Aja.

Tren penggunaan kartu debit dan kredit serta transaksi digital online dengan mudah bisa dilakukan oleh seluruh pengunjung.

Di samping itu, Travel Insight Expo 2020 juga menyediakan promo menarik dari layanan jasa Kereta Api Logistik, Commuter Line, Kereta Wisata dan Kereta Api Properti Manajemen dengan berbagai fitur keunggulan.

Para pengelola destinasi wisata terkemuka juga hadir seperti Dunia Fantasi, Taman Safari Bogor, Waterboom PIK hingga Trans Snow World.

Direktur Sukses Mulya Pratama Novit Cahyani mengatakan penyelenggaraan Travel Insight Expo ini diharapkan dapat mendorong industri pariwisata nasional.

KAI Expo menargetkan transaksi Rp 10 miliar dengan jumlah pengunjung 10 ribu pengunjung.

“Saya berharap dengan adanya acara ini bisa mendorong pertumbuhan pariwisata di Indonesia,” ujar dia di Jakarta, belum lama ini.

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN