Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Collins Boulevard, mixed use yang terdiri dari tiga residential tower, Panin Bank Tower, 4 stars hotel, dan lifestyle mall seluas 1,6 hektare (ha).

Collins Boulevard, mixed use yang terdiri dari tiga residential tower, Panin Bank Tower, 4 stars hotel, dan lifestyle mall seluas 1,6 hektare (ha).

Triniti Land Gandeng Wika Beton Bangun Collins Boulevard

Imam Mudzakir, Minggu, 29 September 2019 | 22:36 WIB

TANGERANG, investor.id - Perusahaan properti Triniti Land menggandeng kontraktor plat merah PT Wijaya Karya (Wika) Gedung Tbk sebagai kontraktor utama dari proyek mixed use atau superblok Collins Boulevard, Tangerang. Hal ini dilakukan agar proyek dipastikan dibangun sesuai  kualitas dan kecepatan hingga penyerahan ke tangan konsumen tepat pada waktunya.  

“Kami menunjuk Wika Gedung sebagai main contractor dari proyek Collins Boulevard karena kami yakin terhadap reputasi Wika Gedung yang memiliki pengalaman dalam membangun proyek-proyek properti di Indonesia. Triniti Land juga selalu mengedepankan kualitas dan menjamin proyek propertinya terbebas dari hambatan,” ungkap Ishak Chandra, Chief Executive Officer Triniti Land, dalam siaran pers Minggu (29/9).

Wika Gedung akan membangun kawasan superblok Collins Boulevard, mixed use yang terdiri dari tiga residential tower, Panin Bank Tower, 4 stars hotel, dan lifestyle mall seluas 1,6 hektare (ha).

Ishak Chanda menyatakan, Serpong mendapat julukan sebagai primadona di kawasan Tangerang Selatan, karena kawasan ini terus berkembang dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas, kemudahan akses, dan infrastruktur. Pesatnya pertumbuhan di Serpong,  mendorong banyak pengembang properti untuk menggarap proyek-proyek properti di kawasan ini dan sekitarnya.

Pada kesempatan yang sama, Triniti Land juga memperkenalkan F.O.R (facilitated office residence). F.O.R masih merupakan bagian dari Collins Boulevard, yang memiliki konsep SOHO (Small Office Home Office), yakni satu tempat menyatu sebagai kantor kecil maupun tempat tinggal, menyesuaikan keinginan konsumen. FOR tersedia sebanyak 51 unit, dengan desain dari arsitek berkelas dunia DP Architects, arsitek untuk Dubai Mall dan Singapore National Stadium DPA.

Vice President Triniti Land, Bong Chandra, mengatakan, keberadaan F.O.R di Serpong, Tangerang akan terlihat atraktif dan menjadi pasar potensial di Serpong, karena memiliki captive market 3.000 kepala keluarga yang menetap di 3 residential towers di Collins Boulevard.

“Kami mendesain F.O.R dengan fasilitas business lounge di setiap lantai, sehingga para perintis perusahaan bisa melakukan pertemuan dengan nyaman di fasilitas business lounge tersebut. Tak hanya itu, Triniti Land menyediakan Direct Parking Access untuk setiap pemilik F.O.R sehingga bisa parkir langsung di belakang unitnya,” jelas Bong Chandra.

Triniti Land optimistis kehadiran F.O.R di kota Serpong bisa menarik perhatian konsumen dan menjadi solusi bagi para perintis usaha yang mulai banyak bermunculan dan mencari tempat kerja sekaligus hunian yang nyaman dalam satu atap.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA