×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com

UnionSPACE Resmikan Coworking Womenpreneur

(gor/ant), Rabu, 6 Maret 2019 | 22:57 WIB

JAKARTA- Semakin maraknya entrepreneur-entrepreneur baru yang bermunculan terutama di Indonesia, dan sudah tidak jarang lagi ditemui beberapa enterpreneur sukses ialah merupakan seorang wanita.

Imbas dari fenomena tersebut adalah para pengusaha wanita membutuhkan tempat untuk memulai usaha, oleh karena itu sekarang ini era coworking space. Yaitu tempat untuk para entrepreneur dan pemilik usaha start up bekerja dan mengembangkan bisnisnya tanpa harus repot membuat atau membangun kantor sendiri.

Pengalaman membantu para entrepreneur mengembangkan bisnisnya di Indonesia dan juga Asia Tenggara, membuat UnionSPACE Indonesia juga ingin berdedikasi menyediakan fasilitas workspace terbaik dan memutuskan untuk membuka cabang terbarunya yang berlokasi di CitiHub Harton Tower Kelapa Gading dengan mengusung konsep Female-Focused coworking space.

CEO UnionSPACE Indonesia, Albert Goh menjelaskan tujuan dibukanya cabang UnionSPACE Kelapa Gading ini adalah agar para wanita karier, entrepreneur wanita, dan wanita kreatif Indonesia lainnya dengan latar belakang profesi yang beragam dapat terfasilitasi dan bekerja di tempat yang mampu menunjang kreativitas dan kebutuhan mereka sebagai seorang womanpreneur.

“Meskipun UnionSPACE cabang Kelapa Gading ini baru diresmikan. Kami yakin tempat ini akan jadi wadah bagi para wanita-wanita kreatif Indonesia untuk bisa mengembangkan bisnisnya yang nantinya mereka juga akan menjadi salah satu tokoh penggerak ekonomi bangsa,” kata Albert Goh saat grand opening UnionSPACE di CitiHub Harton Tower, Jakarta, Selasa (5/3).

Albert dalam keterangan tertulisnya, Rabu (6/3) mengatakan bahwa dengan diresmikan UnionSPACE di Kelapa Gading ini akan terus membantu memfasilitasi dan mendorong pemerintah mencetak jumlah pengusaha baru di Jakarta khususnya Jakarta Utara.

"Kami akan mendorong pertumbuhan pengusaha baru, startup-startup yang unggul. Ini menjadi wadah untuk masyarakat Jakarta Utara dalam mengembangkan usahanya ke depan," ujar Albert.

Pemilik CitiHub Harton Tower yang merupakan mitra UnionSPACE, Antonyo Tanujaya, mengatakan bahwa alasannya menjalin hubungan kerjasama dan menjadi mitra UnionSPACE Indonesia adalah selain karena termasuk salah satu workspace provider terbaik dan terbesar di Asia Tenggara.

"Selain operator hingga mancanegara, UnionSPACE memiliki visi dan juga kepedulian terhadap penyediaan tempat bekerja terbaik dengan konsep baru khususnya bagi wanita. Ini sangat positif untuk didorong," ujar Antonyo.

Untuk ke depannya, UnionSPACE Indonesia akan mengadakan kerja sama strategis dengan berbagai perusahaan untuk memberikan fasilitas dan solusi bisnis yang inklusif bagi wanita kreatif Indonesia untuk mengembangkan kariernya.

Sejak 2014

UnionSPACE Indonesia adalah salah satu penyedia work space dan event space terbesar dan berpengalaman yang telah hadir lebih dulu di Manila, Kuala Lumpur dan Bangkok, dan mulai beroperasi di Indonesia (Jakarta) sejak 2014. 

Seperti keempat lokasi yang sudah hadir di Jakarta, UnionSPACE tetap menawarkan layanan seperti ruang kantor pribadi, event space, ruang meeting, virtual office dengan konsep Female-Focussed dan pendirian PT (Perseroan Terbatas).

Para anggota UnionSPACE juga dapat menggunakan fasilitas bisnis di seluruh lokasinya di Jakarta, Bangkok, Manila dan Kuala Lumpur. (gor)

BAGIKAN