Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Direktur Realti PP URBAN Budi Suanda menjelaskan tentang konsep hunian yang ditawarkan PT PP URBAN dalam acara IPEX 2019 yang berlangsung di JCC Senayan, Jakarta pada Sabtu, 16 November 2019.

Direktur Realti PP URBAN Budi Suanda menjelaskan tentang konsep hunian yang ditawarkan PT PP URBAN dalam acara IPEX 2019 yang berlangsung di JCC Senayan, Jakarta pada Sabtu, 16 November 2019.

Urbantown Pastikan Millennial Bisa Miliki Hunian Keren

Euis Rita Hartati, Minggu, 17 November 2019 | 01:33 WIB

JAKARTA, investor.id – PT PP Urban, anak perusahaan PT PP (Persero) Tbk, dengan produknya yaitu Urbantown memperkenalkan konsep apartemen pro milenial dengan tagline “Quality Affordable Living”, yakni Urbantown Serpong dan Sudimara Forestwalk.

Urbantown merupakan kawasan hunian vertikal terpadu yang dikembangkan di kawasan penyangga Ibukota, pusat bisnis dan industri. Urbantown terkoneksi dengan sarana transportasi massal termasuk KRL yang anti macet.

“Dengan pilihan apartemen Urbantown Serpong dan Sudimara Forestwalk, kami berupaya secara kreatif agar milenial sadar dan memutar tren bahwa milenial berani serta mampu memiliki aset hunian di tengah tingginya harga hunian,” kata Direktur Realti PP Urban Budi Suanda di ajang IPEX 2019 yang diadakan di JCC hingga 24 November 2019.

Kedua produk Urbantown tersebut seakan memastikan jawaban atas tantangan kesulitan milenial dalam memiliki hunian berkualitas yang sesuai dengan karakteristik milenial sebagai aset property (hunian) maupun investasi.

Dengan fasilitas inovatif Urban Bizhub, akan sangat menunjang potensi milenial atas digital entrepreneurship. Sehingga berpotensi akan meningkatkan kemampuan ekonomi milenial. Fasilitas inovatif lainnya yaitu Urban Edukids. Fasilitas ini akan membantu pasangan milenial mendidik generasi berikutnya secara lebih baik dan membuat Kawasan Urbantown jadi lebih children friendly.

Produk Urbantown telah dirancang dengan sangat matang untuk memiliki tingkat keterjangkauan yang sangat tinggi. Sejak diluncurkan pada 2018, kinerja pemasaran Urbantown semakin menunjukan performa yang impresif.

Pasar milenial merespon dengan sangat baik hadirnya produk Urbantown Serpong dan Sudimara Forestwalk yang terletak di pusat kota hunian terbaik Indonesia yaitu Tangerang Selatan.

Urbantown Serpong yang mengusung konsep easy-living, terletak di lokasi strategis yakni di Jalan Raya Bukit Sarua, Serpong. Produk berkualitas dengan fasilitas lengkap ini ditawarkan dengan harga paling terjangkau, yakni mulai dari Rp190 jutaan. Urban Tower yang merupakan tower pertama Urbantown Serpong telah selesai, dan unit yang tersisa sudah hampir habis. Tower ini mengalami peningkatan harga jual yang signifikan dalam waktu singkat sehingga sangat menguntungkan untuk investasi. Untuk tower kedua, Milenia Tower, akan segera topping-off pada bulan Desember 2019 dan direncanakan rampung pada akhir tahun 2020.

Dengan promo free DP, free akad, dan cicilan KPA hanya 900rb-an/bln untuk masa satu tahun, membuat produk ini menjadi hunian vertical berkualitas paling terjangkau dan pasti dapat dimiliki bagi karyawan milenial muda terutama di Jakarta.

Produk masterpiece Urbantown adalah Sudimara Forestwalk. Produk berkonsep hunian Eksklusif di tengah kesejukan hutam alami Tanah Tingal yang anti polusi ini berada di daerah premium Bintaro yaitu di Jalan Jombang Raya. Hunian ini sangat dekat dengan Sta. KRL Sudimara (800 m), Sta. KRL Jurang Mangu (1800 m), dan pintu tol Pondok Aren (2000 m). Hunian dengan HGB murni ini berharga Rp290 jutaan. Dengan promo cicilan 1,4jt-an/bln untuk masa dua tahun pertama, DP yang disubsidi dan dapat dicicil serta free akad, akan membuat para karyawan milenial muda eksekutif yang masih nge-kost di Jakarta mampu untuk memiliki hunian Eksklusif paling bernilai. Dengan diskon harga pasar lebih 30%, tentu berpotensi menghasilkan RoI yang sangat menjanjikan untuk investasi.

 

 

 

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA