Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Wahyoo, startup perusahaan sosial yang berfokus pada digitalisasi dan modernisasi warung makan melalui platform teknologi, telah menggadeng 12 ribu mitra warung makan. Dalam rangka mengapresiasi pencapaian tersebutz Wahyoo mengadakan acara yang bertema Pikniknye Wahyoo: Warungku, Pahlawanku sebagai ajang silaturahmi bersama 2.000 mitra warung makan, sekaligus memperkenalkan app Wahyoo terbaru dengan tampilan yang lebih fresh dan lebih mudah digunakan.

Wahyoo, startup perusahaan sosial yang berfokus pada digitalisasi dan modernisasi warung makan melalui platform teknologi, telah menggadeng 12 ribu mitra warung makan. Dalam rangka mengapresiasi pencapaian tersebutz Wahyoo mengadakan acara yang bertema Pikniknye Wahyoo: Warungku, Pahlawanku sebagai ajang silaturahmi bersama 2.000 mitra warung makan, sekaligus memperkenalkan app Wahyoo terbaru dengan tampilan yang lebih fresh dan lebih mudah digunakan.

Wahyoo Gandeng 12 Ribu Mitra Warung Makan

Indah Handayani, Senin, 11 November 2019 | 14:55 WIB

JAKARTA, investor.id - Wahyoo, startup perusahaan sosial yang berfokus pada digitalisasi dan modernisasi warung makan melalui platform teknologi, telah menggadeng 12 ribu mitra warung makan. Dalam rangka mengapresiasi pencapaian tersebut, Wahyoo mengadakan acara yang bertema “Pikniknye Wahyoo: Warungku, Pahlawanku” sebagai ajang silaturahmi bersama 2.000 mitra warung makan, sekaligus memperkenalkan app Wahyoo terbaru dengan tampilan yang lebih fresh dan lebih mudah digunakan.

Didirikan oleh Peter Shearer pada Juni 2017, Wahyoo bertujuan untuk memberdayakan cost efficiency dan pengembangan revenue pengusaha warung makan di Indonesia melalui platform teknologi serta program pemberdayaan usaha mikro bisnis tersebut.

Peter Shearer, CEO Wahyoo, mengatakan rasa bersyukurnya di Hari Pahlawan ini kepada para anggota keluarga warung makan digital Wahyoo, yang telah menjadi bagian dari misi Wahyoo bersama memajukan kuliner Indonesia. Lanjut dia, mereka telah setiap harin berdedikasi menghadirkan makanan yang sehat dan bersih serta pelayanan yang baik bagi pelanggan. "Acara pikniknye Wahyoo hari ini adalah bentuk apresiasi kami sekaligus kesempatan bersilaturahmi bagi keluarga Wahyoo serta mitra bisnis yang telah menjadi tim misi Wahyoo," ungkapnya dalam keterangan pers.

Turut hadir untuk menyemangati para masyu dan mbakyu di acara Pikniknye Wahyoo ini, Gibran Rakabuming, seorang entrepreneur kuliner yang juga salah satu investor Wahyoo, berbagi pengalaman kepada para para mitra. “Kita tahu kuliner Indonesia, seperti street food, memiliki potensi untuk mendunia. Namun masih bisa kita perbaiki standar pelayanannya dalam arti menghidangkan makanan diolah dari bahan segar dan sehat, menjaga kebersihan warung, serta memberikan pelayanan pelanggan yang membuat mereka betah dan kangen untuk kembali," tambahnya.

Gibran melanjutkan adanya perusahaan seperti Wahyoo yang menghadirkan program pembinaan melalui Akademi Wahyoo untuk standarisasi warung makan yang enak, sehat dan bersih, serta ramah, didukung dengan teknologi Wahyoo untuk memudahkan para pengelola bisnis itu dengan lebih cerdas, sangat membantu impian para masyu dan mbakyu menjadi seorang pengusaha ‘jutawan’ - yaitu, pengusaha yang jujur, tangguh, dan menawan.

Saat yang sama, Wahyoo juga mensosialisasikan upgrade app Wahyoo terbaru dengan tampilan yang lebih fresh dan user-friendly bagi pengguna. Selain itu, Wahyoo juga memperkenalkan tiga fitur baru, yaitu: flash sale, community event, dan help center. Flash sale adalah fitur promosi yang ditawarkan Wahyoo untuk memberi masyu dan mbakyu kesempatan mendapatkan potongan harga atau diskon dalam batas waktu dan ketersediaan stok barang yang telah ditentukan.

“Wahyoo akan fokus untuk mengembangkan fitur baru seiring dengan berkembangnya jumlah mitra warung makan kami. Tahun 2020, Wahyoo menargetkan total 50.000 warung makan untuk bergabung dalam keluarga warung makan digital Wahyoo," tutup Peter.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA