Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com

Wika Gedung Gulirkan Gerai Vaksin Presisi di Bandung

Jumat, 23 Juli 2021 | 21:15 WIB
Edo Rusyanto (edo_rusyanto@investor.co.id)

Jakarta, Investor.id – PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk (Wika Gedung) menggelar vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat di kota Bandung, Jawa Barat. Lewat program Gerai Vaksin Presisi, emiten properti berkode saham WEGE itu menargetkan 1.000 dosis vaksin.

Vaksinasi itu dilakukan melalui manajemen Hotel de Braga by Artotel Bandung bekerja sama dengan Polrestabes Kota Bandung dan Polsek Sumur Bandung. Vaksinasi tersebut berlangsung sepanjang 19-23 Juli 2021.

Lokasi Gerai Vaksin Presisi terletak di salah satu sudut Hotel de Braga by Artotel, Bandung.

“Acara ini merupakan bagian dari CSR Wika Gedung (WEGE Sehat) yang peduli terhadap kesehatan masyarakat dan turut mendukung program pemerintah mempercepat vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat Indonesia,” ujar manajemen Wika Gedung, dalam siaran pers, Jumat (23/7/2021).

Di sisi lain, pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi ini sesuai dengan instruksi Kapolri, Kapolda Jabar, dan Kapolrestabes Bandung untuk mendukung upaya pencegahan penyebaran pandemi Covid-19.

"Selama pelaksanaan Gerai Vaksin berjalan lancar dan peserta vaksin dalam keadaan sehat," kata Bripka Ade Wulandari, dari Polsek Sumur Bandung, dalam siaran pers, Jumat (23/7/2021).

Animo partisipasi masyarakat dalam program vaksinasi gratis ini cukup tinggi. Tercatat sebanyak 700 peserta penerima vaksin telah terdaftar. Pada hari pertama penyelenggaran gerai vaksin, sebanyak 160 peserta telah divaksin. Rata-rata setiap hari jumlah peserta vaksin sebanyak 180. Dalam kegiatan vaksinasi tersebut Wika Gedung dan dinas terkait melibatkan tenaga medis setempat dengan memberlakukan protokol kesehatan yang ketat.

Gerai Vaksin Presisi didirikan sebagai upaya memfasilitasi masyarakat yang belum mendapatkan vaksin Covid-19 serta mempercepat terwujudnya kekebalan kelompok (herd immunity) sebagaimana ditargetkan oleh pemerintah yakni 75-80% dari total seluruh penduduk Indonesia divaksin.

Editor : Edo Rusyanto (edo_rusyanto@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN