Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Wilopo Cargo ingin menjadi perusahaan impor Tiongkok-Indonesia terdepan dan terkemuka di Asia Tenggara.

Wilopo Cargo ingin menjadi perusahaan impor Tiongkok-Indonesia terdepan dan terkemuka di Asia Tenggara.

Wilopo Cargo Manfaatkan Potensi Pasar Produk Impor Tiongkok

Kamis, 24 Juni 2021 | 10:49 WIB
Ridho Syukra (ridho.syukra@beritasatumedia.com )

JAKARTA, investor.id - Wilopo Cargo yang merupakan sebuah perusahaan ekspedisi logistik menawarkan jasa impor dari Tiongkok ke Indonesia, dengan visi “Delivering Your Dream”. Perusahaan yang telah berdiri sejak tiga tahun lalu ini ingin menjadi perusahaan impor Tiongkok-Indonesia terdepan dan terkemuka di Asia Tenggara.

Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS), nilai impor Indonesia pada April 2021 mencapai US$ 16,29 miliar naik 29,93% dibanding April 2020, dengan kenaikan tersebut maka terbuka kesempatan cukup besar bagi masyarakat Indonesia untuk memulai bisnis impor.

CEO and Founder Wilipo Cargo, Gusmavin Wilopo mengatakan, potensi pasar produk impor Tiongkok di Indonesia masih sangat besar, karena 75% banyak barang yang dipakai konsumen berasal dari Tiongkok.

Dampak pandemi Covid-19 juga dirasakan oleh pelaku usaha termasuk Wilopo Cargo namun perusahaan tetap melakukan inovasi.

“Perusahaan kami bahkan terus berkembang karena ditopang oleh pemilik UMKM barang impor Tiongkok di sektor e-commerce, dengan didukung oleh kuatnya visi misi bersama perusahaan karyawan maka kami optimistis menghadapi persaingan pasar dan mengatasi krisis Covid-19,“ ujar dia dalam siaran persnya yang diterima Investor Daily, di Jakarta, Kamis (24/6).

Salah satu terobosan layanan Wilopo Cargo adalah kelas bisnis impor dan jasa belanja bagi masyarakat yang diinformasikan melalui website dan media sosial, saat ini Wilopo Cargo telah mengedukasi lebih dari 5.000 calon importir serta mempunyai lebih dari 30 ribu pelanggan setia.

Tahun ini, Wilopo Cargo meluncurkan inovasi terbaru yaitu Wilopo Apps dan Wilopo Points yang akan mempermudah pelanggan dalam melakukan bisnis impor Tiongkok-Indonesia yang telah terdigitalisasi.

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN