Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Wuling Motor. Foto: IST

Wuling Motor. Foto: IST

Wuling Almaz Ramaikan Pasar Medium SUV Indonesia

DHO, Kamis, 28 Februari 2019 | 06:47 WIB

JAKARTA – Wuling Motors resmi meluncurkan Almaz kepada masyarakat Indonesia. Sport Utility Vehicle (SUV) medium pesaing Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport asal Tiongkok ini, dijual Rp 318.800.000 on the road DKI Jakarta dan sekitarnya

Almaz yang berarti Berlian dalam bahasa Arab ini, merupakan produk keempat Wuling di Indonesia setelah Confero, Cortez, dan Formo. Vice President Wuling Motors Cindy Cai mengatakan, selain MPV, pasar SUV di Indonesia semakin berkembang karena mengikuti perkembangan gaya hidup (lifestyle) dan menjadi favorit generasi milenial.

“Kami siap bersaing di segmen SUV. Almaz bisa menjadi pilihan baru konsumen, karena mempunyai smart technology dan smart multimedia, dengan fitur terdepan dan desain stylish,” kata Cindy Cai pada acara Peluncuran Wuling Almaz di Jakarta, Rabu (27/2).

Dengan harga yang lebih kompetitif dibanding kendaraan sejenis di kelasnya, Cindy Cai optimistis, Almaz bakal diterima dengan baik oleh konsumen Indonesia. Berdasarkan price list masing-masing di situs resmi, perbedaan harga antara Almaz dengan kompetitornya lumayan besar, di mana Pajero Sport dibanderol Rp 472,5 juta dan Fortuner Rp 472,85 juta. Bahkan dibandingkan dengan Honda CR-V Turbo yang memiliki mesin setipe, harganya mulai Rp 480,5 juta.

Almaz, kata dia, diperkuat dengan mesin bensin 4 silinder berkapasitas 1.500 cc turbocharged keluaran Honeywell yang bertenaga 140 HP dengan torsi 250 Nm yang merupakan torsi tertinggi di kelasnya. Kendaraan ini juga dibekali Smart Multimedia 10,4 touchscreen pertama dan terbesar di kelasnya, serta dilengkapi dengan Wuling Link yang merupakan pengaturan kendaraan dan pendingin udara.

Dia melanjutkan, beragam fitur terdepan juga disematkan di kendaraan ini, seperti panoramic sunroof terluas di segmen medium SUV, one push engine dan keyless entry. Almaz juga didukung dengan layanan purna jual mulai dari garansi umum kendaraan 3 tahun atau 100.000 kilometer dan Wuling juga memiliki layanan Wuling Mobile Service.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA