Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Sejumlah model andalan Wuling dipamerkan di sebuah mal. (ist)

Sejumlah model andalan Wuling dipamerkan di sebuah mal. (ist)

DUKUNG PEMULIHAN EKONOMI

Wuling Gelar Program Harga Jual Khusus

Kamis, 25 Februari 2021 | 17:12 WIB
Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

JAKARTA, Investor.id – Sebagai salah satu produsen otomotif di Indonesia, Wuling Motors (Wuling), turut mendukung pemulihan ekonomi nasional di tengah pandemi Covid-19, khususnya di sektor otomotif. Kali ini, Wuling menghadirkan program harga jual khusus bertajuk “Lebih Ringan Beli Sekarang” untuk memudahkan masyarakat memiliki Wuling.

Melalui program ini, Wuling menawarkan keistimewaan kepada calon konsumen dengan memberikan keringanan dalam memiliki ragam lini produknya, mulai dari seri Confero, seri Cortez CT, hingga seri Almaz.

“Program ini merupakan wujud dari komitmen jangka panjang kami untuk selalu berinovasi dalam menghadirkan berbagai layanan yang prima bagi konsumen. Kali ini, kami ingin semakin memudahkan konsumen dalam memiliki produk Wuling pilihannya melalui kegiatan yang berjalan secara nasional ini,” ujar Vice President Wuling Motors Nathan Sun, Kamis (25/2/2021).

Dalam program ini, dia menuturkan, Wuling memberikan paket harga istimewa produknya yang berlaku untuk pembelian tunai atau kredit. Selain itu, Wuling memiliki slogan New Excitement dengan menyajikan beragam promo, seperti bebas biaya perawatan selama empat tahun atau 50 ribu kilometer (km) dan voucher trade-in senilai Rp 3 juta, serta gratis asuransi selama masa tenor yang didukung oleh Wuling Finance.

“Kami berharap program tersebut dapat memenuhi kebutuhan masyarakat untuk memiliki produk mobil Wuling. Jadi jangan lewatkan kesempatan ini untuk segera miliki lini produk Wuling impian,” tambah Nathan Sun.


 


 

Editor : Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN