Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Ilustrasi litedex.io. (ist)

Ilustrasi litedex.io. (ist)

Transaksi Kripto Makin Progresif, Litedex Siapkan Multiwallet Global Popular 

Rabu, 13 Oktober 2021 | 15:55 WIB
Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

JAKARTA, Investor.id - Mantan Menteri Perdagangan Gita Wirjawan menyatakan, aset kripto akan mengalahkan kartu kredit, sehingga menjadi sinyal positif khususnya bagi investor kripto domestik.

Gita Wirjawan menyebut bahwa pertumbuhan blockchain ini mencapai 120% per tahun dalam 15-16 tahun terakhir. Ini bisa menjadi potensi besar bagi perkembangan aset kripto.

Lebih lanjut Gita menyebut bahwa  transaksi kripto berbasis teknologi blockchain yang sangat progresif akan melebihi kartu kredit, hanya masalah waktu saja.

Perkembangan teknologi yang makin pesat dan pandemi COVID-19 yang melanda dunia, sehingga mengubah kebiasaan masyarakat. Kondisi ini sangat mungkin terjadi di tengah masyarakat global.

Kebiasaan baru dalam bertransaksi dan berinvestasi melalui aset kripto akan sulit dibendung, namun justru bisa menjadi peluang bagi masyarakat.

Peluang itu pula yang akan dimaksimalkan oleh Litedex.io. Platform Crypto Decentralized ini berkomitmen memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk mengeksplorasi dan meningkatkan adrenalin dalam berinvestasi di aset kripto.

Singgih Budi Purnadi, head of IT Litedex.io mengatakan, selain metamask, Litedex.io akan terkoneksi dengan trustwallet dan safepal yang sangat mudah digunakan. 

“Bisa dibilang bahwa dompet-dompet ini menjadi pilihan para user global agar mudah menggunakan paltform decentralized exchange," jelas dia dalam pernyataan tertulis, Rabu (13/10/2021)

Litedex.io akan menyediakan fasilitas beberapa wallet popular bagi pengguna agar lebih mudah menggunakannya, yaitu metamask, trustWallet, safepal, mathwallet, tokenpocket, huobiwallet.

Konektivitas beberapa wallet yang tersedia pada Litedex.io merupakan strategi untuk memperluas pasar, seperti Metamask yang merupakan wallet berbasis etereum, sehingga mendukung seluruh ekosistem blockchain dari seluruh Ethereum Fundation, seperti Binance Smart Chain, Polygon, Huobi Echo Chain.

Dengan tersedianya fasilitas tujuh dompet popular dunia, maka penguna tedex tidak perlu memiliki banyak wallet untuk bisa menggunakan fitur-fitur yang ada di Litedex.io.

Editor : Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN