Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
DC Futures menawarkan platform baru untuk aktivitas trading bagi nasabah.

DC Futures menawarkan platform baru untuk aktivitas trading bagi nasabah.

DC Futures Bidik 100 Ribu Pengguna Platform Baru

Jumat, 22 Oktober 2021 | 07:23 WIB
Indah Handayani (handayani@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id - PT Deu Calion Futures (DC) membidik 100 ribu pengguna platform baru yang ditawarkannya untuk aktivitas trading. Platform baru tersebut diklaim  ramah pengguna sehingga memudahkan para trader dalam mengakses semua kebutuhan trading.

Direktur Utama DC Futures, Rita Sagita, menjelaskan awal bulan September ini, DC meluncurkan platform dengan desain terbaru yang ramah pengguna agar memudahkan para trader dalam mengakses semua kebutuhan trading. Dengan demikian pengguna, bisa menemukan informasi pasar dan live quotes secara real-time serta beragam fitur lengkap termasuk alat manajemen akun terintegrasi untuk diversifikasi portofolio investasi.

"Dalam kurun waktu satu tahun ke depan, DC memberanikan diri untuk meraih 100 ribu pengguna," ungkapnya dalam keterangan pers, Jumat (22/10).

Menurut Rita,  DC berusaha yang terbaik untuk selalu menghadirkan beragam produk trading dengan spread hampir nol, quote kompetitif dan komisi ultra-rendah. “DC bercita-cita menjadi platform trading terbaik. Kami menyediakan pilihan paket lengkap termasuk opsi Bebas Swap dan tanpa mark-up tersembunyi. Sudah saatnya membuat trading berjangka menjadi lebih mudah dijangkau oleh semua kalangan,” jelasnya.

Dalam hal manajemen tim, lanjut dia, DC berusaha untuk menyediakan lingkungan perdagangan yang kuat dan dapat diandalkan demi meningkatkan keuntungan serta mendatangkan hasil investasi yang lebih baik bagi para investor. Pihaknya juga mengerti bahwa setiap trader memiliki perbedaan preferensi masing-masing. Itu sebabnya, platform trading DC tersedia dalam berbagai versi, mulai dari Aplikasi Mobile, DC WebTrader, DC MetaTrader 4, dan DC Desktop.

Selain itu, Rita menyebut tersedia alat manajemen order tingkat lanjut untuk mengontrol posisi terbuka dengan cepat dan efisien. Izin Resmi PT Deu Calion Futures (DC) merupakan pialang berjangka yang memiliki izin dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI). DC juga merupakan anggota PT Bursa Berjangka

Jakarta (JFX) dan anggota kliring dari PT Kliring Berjangka Indonesia (Persero) serta anggota Asosiasi Perdagangan Berjangka Komoditi Indonesia (ASPEBTINDO). "Target DC merupakan perusahaan pialang yang mengedepankan inovasi dan berkembang seiring kemajuan teknologi, melalui jaringan sosial investasi di Indonesia dengan menawarkan teknologi perdagangan inovatif kepada investor yang menatap masa depan di era digital," tutup Rita. (Iin)

Editor : Frans (ftagawai@gmail.com)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN