Menu
Sign in
@ Contact
Search
Mobil Volvo Lo Kheng Hong. (Instagram/@lukassetiaatmaja)

Mobil Volvo Lo Kheng Hong. (Instagram/@lukassetiaatmaja)

Sudah Jadi Triliuner, Lo Kheng Hong Tetap Setia sama Mobil Volvo Tahun 1995

Senin, 10 Oktober 2022 | 14:20 WIB
Thresa Sandra Desfika (thresa.desfika@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id - Investor besar Lo Kheng Hong sudah malang melintang di dunia saham sejak tahun 1989. Dirinya memberanikan diri menjadi full time investor mulai 1996 dan kini ia sukses menjadi seorang triliuner.

Meski sudah cuan besar dari saham, Pak Lo (sapaan akrabnya) tetap dikenal dengan gaya hidupnya yang sederhana, salah satunya ialah tetap menggunakan mobil Volvo lansiran tahun lawas.

Baca juga: Lo Kheng Hong Jadi Pemegang Saham Intiland (DILD) Nomor 5 Terbesar

Pelaku pasar modal yang juga sahabat Pak Lo, Lukas Setia Atmaja mengunggah sesuatu di akun Instagram-nya pada Senin (10/10/2022), yakni multigambar berupa gambar karikatur Lo Kheng Hong mengendarai mobil Volvo-nya, dan juga foto asli mobil Volvo Pak Lok. Unggahan tersebut disertai keterangan.

“The Legendary Volvo....Biasanya mobil yg menaikkan derajat pemiliknya. Kalau ini malah terbalik. Mobil ini masih dipakai LKH dan keluarga sampai hari ini. Saya beberapa kali beruntung bisa merasakan "nyamannya" mobil buatan 1995 ini saat pergi dng LKH. Saya juga masih setia pakai Honda Freed thn 2012. Mbl yg berjasa mengantar anak2 sy ke tempat les di gang sempit dan saya ke GOR badminton yg hrs bermanuver di jalan2 pintas supersempit di Cinere tanpa takut kebaret,” tulis Lukas dalam Instagram-nya, @lukassetiaatmaja.

Baca juga: Dunia ‘Persilatan’ Saham Heboh: Ke Mana Lo Kheng Hong Berlabuh Usai Jual Petrosea (PTRO)?

“Siapa penggemar mobil lawas di sini? Silahkan sebut merk dan tahunnya...Setidaknya mobil anda sudah mirip dng LKH. Soal kemiripan besaran portofolio saham, nanti menyusul...,” lanjutnya.

“Disclaimer: Konten ini BUKAN untuk mengajak membeli/menjual mobil tertentu,” pungkas Lukas.

Dalam karikatur yang diunggah Lukas juga ternyata terdapat keterangan Wisdom Lo Kheng Hong #123, yang merupakan prinsip-prinsip hidup Pak Lo. 

"Saya suka menikmati kesederhanaan. Saya sudah lama naik mobil tahun 1995 yang harganya tinggal 15 juta. Saya, istri, dan anak-anak suka naik mobil itu. Mungkin karena tidak ada beban kalau kita naik mobil tua dan jelek," ungkap Pak Lo yang dikutip kembali oleh Lukas sebagai Wisdom Lo Kheng Hong.

Editor : Theresa Sandra Desfika (theresa.sandra@investor.id)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com