Menu
Sign in
@ Contact
Search
Investor legendaris Lo Kheng Hong. (Ist)

Investor legendaris Lo Kheng Hong. (Ist)

Hilang dari Daftar Pemegang 5% Saham GJTL, Lo Kheng Hong Malah Terlihat Makan Bareng Dirut ITMG

Kamis, 10 November 2022 | 15:05 WIB
Thresa Sandra Desfika (thresa.desfika@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id - Nama Lo Kheng Hong menghilang dari daftar pemilik saham 5% atau lebih dari saham PT Gajah Tunggal Tbk (GJTL).

Terungkap dari laporan bulanan registrasi pemegang efek GJTL per 31 Oktober 2022 sebagaimana yang disampaikan biro administrasi efek Datindo Entrycom. Dalam laporan itu sudah tak ada lagi nama Drs Lo Kheng Hong. Hanya ada Compagnie Financiere Michelin sebesar 10% dan Denham Pte Ltd 49,5%. Sisanya 40,5% pemegang saham lainnya.

Baca juga: Lo Kheng Hong Pegang Saham Paninvest (PNIN) 16 Tahun, Sabar Banget Pak

Padahal, dari laporan bulanan per 30 September 2022, nama Drs Lo Kheng Hong masih ada dengan menggenggam sebanyak 180.001.000 saham GJTL atau 5,165%.

Belum ada keterangan resmi mengenai mengapa nama Lo Kheng Hong menghilang dari daftar pemegang 5% atau lebih saham GJTL.

Di tengah riuh kabar hilangnya nama Lo Kheng Hong dari daftar pemegang 5% saham GJTL, investor saham fenomenal itu malah terlihat makan bersama Direktur Utama (Dirut) PT Indo Tambangraya Megah Tbk (ITMG) Mulianto.

Hal itu terpantau dari unggahan foto di akun Instagram @lukas_setiaatmaja milik Lukas Setiaatmaja pada Rabu (9/11/2022). Unggahan tersebut terdiri dari 3 foto yang masing-masing ada sosok Pak Lo, sapaan akrab Lo Kheng Hong.

Dalam keterangan unggahannya, Lukas menulis, “Silaturahmi dengan Mulianto, Direktur Utama PT Indo Tambangraya Megah Tbk (ITMG), Yulius Gozali, Direktur ITMG dan Fredi Chandra, Komisaris ITMG. Good food, good discussion. Dua jempols,”

Baca juga: Lo Kheng Hong Jalan-jalan ke Tambang ITMG

Sebelumnya, Lo Kheng Hong juga pernah terlihat melakukan visit alias jalan-jalan ke tambang ITMG atau PT Indo Tambangraya Megah Tbk di Bontang, Kalimantan Timur.

Dokumentasi perjalanan Pak Lo, sapaan akrabnya, itu dapat dilihat di YouTube HungryStock yang diunggah pada Jumat (14/10/2022) dengan judul Lo Kheng Hong Visit Tambang ITMG di Bontang Samarinda LKH 25-26 September 22.

Editor : Theresa Sandra Desfika (theresa.sandra@investor.id)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com