Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Hipmi Jaya menyelenggarakan  pameran dan talkshow untuk mengedukasi anggotanya yang bergerak di bidang kuliner agar menggunakan bahan-bahan tanpa pengawet /IST.

Hipmi Jaya menyelenggarakan pameran dan talkshow untuk mengedukasi anggotanya yang bergerak di bidang kuliner agar menggunakan bahan-bahan tanpa pengawet /IST.

Hipmi Jaya Foodpreneur Edukasi Bisnis Kuliner Tanpa Pengawet

Listyorini, Senin, 4 November 2019 | 11:11 WIB

JAKARTA, investor.id – Himpunan Pengusaha Muda Jakarta (Hipmi Jaya) menyelenggarakan pameran dan talkshow untuk mengedukasi anggotanya yang bergerak di bidang kuliner agar menggunakan bahan-bahan tanpa pengawet. Apalagi, makanan tren pengawet makin digemari seiring dengan meningkatnya gaya hidup sehat.

"Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka perhatian dan dukungan Hipmi Jakarta Utara dan Jakarta Barat terhadap pertumbuhan dan perkembangan anggota dan pengusaha makanan dan minuman di Jabodetabek," kata Ketua Bidang Perekonomian Hipmi Jakarta Barat Felicia Kastary katika membuka acara Hipmi Jaya Foodpreneur di Kemayoran, Jakarta, pekan lalu. Event yang bertajuk "Rahasia Awet Tanpa Pengawet" itu diselenggarakan bersama Sude Industrial.

Acara Hipmi Foodpreneur yang dihadiri lebih dari 150 pebisnis tersebut berfokus pada topik bagaimana produksi yang baik, pemilihan packaging tepat, perawatan investasi peralatan, dan prosedur menuju standar internasional (international quality). Ketua Umum Hipmi Jakarta Utara, Fahreza Achmad ikut membuka acara tersebut.

Sejumlah pebisnis kuliner dihadirkan sebagai pembicara untuk mengedukasi peserta tentang usaha kuliner yang sehat, antara lain,  Teti Kamayanti, Owner CV CA-WANG Pemenang UKM Pangan Award 2017 dan 2019, Indra, Owner SATmesin & LinezKitchen, Angela Merrychie, Lead Auditor dan Tutor Sertifikasi ISO di NQA Indonesia.

Felicia Kastary berharap, event ini dapat mengedukasi para pengusaha dalam bidang makanan dan minuman sekaligus belajar dari pengalaman para narasumber sehingga usahanya dapat berkembang. Hal senada diungkapkan Ketua Panitia Hipmi Foodpreneur Rangga Derana Niode. " Semoga pengusaha-pengusaha makanan minuman Jabodetabek dapat terus berkembang dan berinovasi dalam perjalanan mencapai pasar internasional," kata Rangga.

Acara ini ditutup oleh CEO Kristamedia, Daud Dharma Salim, sebagai penyelenggara AllPack Exhibition dengan memberikan plakat penghargaan kepada para pembicara dengan didampingi Ketua Umum Hipmi Jakarta Utara.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA