Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Maya Watono, direktur marketing PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney. (Foto: Beritasatu TV)

Maya Watono, direktur marketing PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney. (Foto: Beritasatu TV)

Diminta Erick Thohir Jadi Direktur InJourney, Maya Watono: Bentuk Pengabdian

Jumat, 14 Januari 2022 | 16:52 WIB
Leonard AL Cahyoputra (leonard.cahyoputra@beritasatumedia.com)

JAKARTA, investor.id – Kementerian BUMN menunjuk Maya Watono sebagai Direktur Marketing PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney. Maya sebelumnya menjabat sebagai CEO PT Dentsu Indonesia, advertising agency multinasional di Indonesia yang merupakan raksasa dalam industri periklanan. Pelantikan Maya dilakukan secara daring (online) melalui Surat Keputusan Menteri BUMN pada Jumat (14/1).

Wakil Menteri BUMN II Kartika Wirjoatmodjo mengatakan, dengan hadirnya direktur marketing akan dapat mendorong kinerja perusahaan ke depannya, dengan pengalaman Maya Watono di industri ini selama lebih dari 15 tahun diharapkan dapat mendukung pemulihan sektor pariwisata untuk percepatan pemulihan ekonomi nasional paska pandemi Covid-19.

Baca juga: Holding BUMN Pariwisata Jadi Momentum Transformasi Ekosistem Pariwisata

"Diharapkan, dengan bergabungnya Ibu Maya sebagai direktur marketing InJourney akan dapat memberikan nilai tambah untuk bisa meningkatkan kinerja korporasi semakin baik lagi," ujar Kartika, Jumat (14/1).

Sementara itu, Maya Watono menerima tawaran menjadi direktur marketing InJourney sebagai bentuk pengabdiannya terhadap negara. Dia menceritakan, melalui pertimbangan yang panjang, dirinya memutuskan menerima tawaran ini sebagai bentuk pengabdian. Kesempatan ini merupakan sebuah tantangan besar baginya karena harus keluar dari industri periklanan di Indonesia yang telah dijalankannya selama lebih dari 15 tahun.

Baca juga: Presiden Jokowi: Penataan BUMN Pariwisata Jadi Keharusan

"Bagi saya ini adalah suatu kehormatan yang sangat besar, diminta Pak Erick Thohir untuk membantu beliau dan mengabdi kepada negara. Semoga kehadiran saya menjadi manfaat serta dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya," jelas Maya.

Selama tiga tahun terakhir, Maya berhasil membawa Dentsu Indonesia menjadi agensi periklanan multinational terbesar di Indonesia. Di bawah kepemimpinan Maya sebagai country CEO Dentsu Indonesia, nama Dentsu Indonesia telah mencuat di kancah periklanan internasional berkat pertumbuhannya yang luar biasa dan karya-karyanya yang telah memenangi berbagai award di Asia Pasifik.

Editor : Jauhari Mahardhika (jauhari@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN