Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Indeks harga saham gabungan di Bursa Efek Indonesia. Foto ilustrasi: Investor Daily/DAVID GITA ROSA

Indeks harga saham gabungan di Bursa Efek Indonesia. Foto ilustrasi: Investor Daily/DAVID GITA ROSA

Citra Putra Raih Pinjaman Rp 408,5 Miliar

Parluhutan Situmorang, Rabu, 9 Oktober 2019 | 22:05 WIB

JAKARTA, investor.id -PT Citra Putra Realty Tbk (CLAY) meraih pinjaman senilai Rp 408,5 miliar dari PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI). Dana ini akan digunakan untuk membiayai pembangunan rumah sakit di Pontianak.

Dirut Citra Putra Yudha Bhakti menyebutkan bahwa pinjaman tersebut merupakan kredit investasi berjangka waktu 144 bulan atau 12 tahun. Sedangkan bunga pinjaman ditetapkan sebesar 10,5% per tahun dengan agunan sebidang tanah, bangunan, serta prasarana Rumah Sakit OSO Pontianak.

"Perseroan telah medapatkan fasilitas kredit dari BRI senilai Rp 408,5 miliar. Dana ini digunakan untuk membiayai pembangunan RS OSO Pontianak," ungkapnya melalui keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia (BEI) di Jakarta, Rabu (9/10).

Sebelumnya, perseroan awalnya berniat untuk membangun hotel di Pontianak, namun setelah dikaji lebih dalam pasar industri perhotelan di kota tersebut sudah ketat. Oleh karena itu, perseroan memilih pengembangan rumah sakit didasarkan kajian 40% masyarakat Kalimantan berobat ke tiga rumah sakit di Kuching, Malaysia. Rumah sakit ini diharapkan untuk mengambil potensi pasien rawat jalan dan inap yang sering ke Malaysia.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA