Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
John Riady.

John Riady.

Gateway Partner Investasi di Lippo Karawaci via Rights Issue

Farid Firdaus, Rabu, 8 Mei 2019 | 10:06 WIB

JAKARTA – PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) memperoleh komitmen dari perusahaan private equity, Gateway Partners LLC, untuk berpartisipasi dalam rights issue. Komitmen ini menyusul perjanjian yang telah ditandatangani George Raymond Zage III dan Chow Tai Fook Nominee Limited untuk membeli saham yang ditawarkan dalam rights issue perseroan.

CEO Lippo Karawaci John Riady mengatakan, aksi ini merupakan bukti lebih lanjut atas kepercayaan para investor terhadap kemampuan perseroan untuk mewujudkan rencana transformasinya.

Sejak pengumuman rencana transformasi Lippo Karawaci pada 12 Maret 2019, harga saham perseroan kembali menguat dan obligasinya menjadi salah satu yang memiliki kinerja terbaik di Asia.

Transformasi yang dilakukan perseroan juga tepat waktu dengan semakin pastinya Joko Widodo akan terpilih kembali. Hal ini mendorong momentum pertumbuhan Indonesia dan optimisme terhadap Lippo Karawaci sebagai perusahaan real estat terbesar di Indonesia dalam hal pendapatan dan aset.

“Investasi Gateway Partners di Lippo Karawaci merupakan bukti kepercayaan mereka terhadap kemampuan kami untuk memenuhi permintaan yang meningkat akan perumahan dan layanan kesehatan kelas dunia di Indonesia,” kata John dalam keterangan resmi, Selasa (7/5).

John berterima kasih atas partisipasi Gateway Partners dan perseroan terus fokus pada pelaksanaan pekerjaan dan menghasilkan keuntungan bagi pemegang saham Lippo Karawaci.

 

Baca selengkapnya di https://subscribe.investor.id/

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN