Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
RUPS CMNP mempertahankan susunan direksi perseroan. Sedangkan dewan komisaris mengalami perubahan. Pemegang saham juga menerima laporan kinerja keuangan perseroan tahun 2020

RUPS CMNP mempertahankan susunan direksi perseroan. Sedangkan dewan komisaris mengalami perubahan. Pemegang saham juga menerima laporan kinerja keuangan perseroan tahun 2020

Gelar RUPS, CMNP Pertahankan Dirut Fitria Yusuf dan Komut Feisal Hamka

Kamis, 22 Juli 2021 | 19:24 WIB
Parluhutan Situmorang

JAKARTA, Investor.id – PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk (CMNP) memutuskan untuk mempertahankan Fitria Yusuf sebagai direktur utama perseroan dan Feisal Hamka sebagai komisaris utama perseroan. Keputusan tersebut didasarkan rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) perseroan.

RUPS perseroan yang digelar di Jakarta, Kamis (22/7), juga mempertahankan Hasyim dan Bambang Hartadi selaku Direktur Independen. Sedangkan komisaris perseroan yang baru Lena T Burhanudin dan Eka Priana Anas menggantikan Farid Hamka dan Tinne Ratulangi.

“RUPS juga menyetujui laporan tahunan CMNP tahun 2020, persetujuan atas penggunaan laba bersih, dan penunjukan akuntan publik. Sedangkan RUPSLB menyetujui perubahan anggaran dasasr perseroan, laporan realisasi penggunaan dana hasil HMETD dan persetujuan perubahan pengurus perseroan,” tulis Sekretaris Perusahaan CMNP Indah Dahlia Lavie melalui siaran pers diterima Investor Daily di Jakarta, Kamis (22/7).

Terkait kinerja perseroan, dia mengatakan, CMNP tetap bertumbuh berkelanjutan yang tercermin dengan ditandatanganinya addendum Perjanjian Pengusahaan Jalan Tol (PPJT) tol Cawang-Tanjung Priok-Ancol pada 23 Juni 2020. Perpanjangan konsesi tersebut sehubungan dengan pengembangan ruas Harbour Road (HBR) II. Pengembangan Tol HBR II merupakan kemitraan bersama swasta dengan BUMN dengan menggandeng PT Wijaya Karya (Persero) Tbk sebagai sebagai penyedia jasa konstruksi Rancang dan Bangun.

CMNP melalui anak usaha PT Citra Waspphutowa yang mengoperasikan jalan Tol Depok-Antasari (Desari) Seksi 2: Brigif–Sawangan sejak 3 Juli 2020. Sedangkan pembangunan seksi 3 dan 4 Sawangan – Salabenda tengah dalam percepatan pembangunan.

Sedangkan proyek tol Cileunyi-Sumedang-Dawuan (Cisumdawu) yang dikelola PT Citra Karya Jabar Tol (CKJT) telah menuntaskan konstruksi Seksi 3 Sumedang-Cimalaka sepanjang 4,05 km. Kemudian pengerjaan Seksi 5A dan 6B tengah berlangsung dan dalam tahap percepatan untuk optimalisasi pengoperasian Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati.

Editor : Parluhutan (parluhutan@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN