Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com

GMF Aero Asia Bentuk Perusahaan Patungan

Kamis, 14 Februari 2019 | 09:55 WIB

JAKARTA − PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk (GMFI) bersama dengan PT Aero Wisata mendirikan perusahaan patungan (joint venture/JV) baru, PT Garuda Energi Logistik & Komersial (GELK). Perusahaan ini akan memfokuskan bisnis di bidang energi, sewa guna suku cadang pesawat, maupun pengelolaan limbah.

GMF Aero Asia dan Aero Wisata merupakan perusahaan teraffiliasi yang berada di bawah kendali PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA). Sebanyak 99,99% saham Aero Wisata dikuasai Garuda Indonesia.

Direktur Utama GMF Aero Asia Iwan Joeniarto mengatakan, perseroan telah merealisasikan pendirian dua JV hingga saat ini. JV terbaru yang dibentuk itu adalah GELK, yang merupakan hasil kolaborasi dengan Aero Wisata.

“Sejauh ini, kami sudah membentuk dua anak usaha JV baru, yakni GELK dan PT Garuda Daya Pratama Sejahtera (GDPS). Pendirian ke-2 anak usaha itu, bertujuan untuk mengembangkan unit bisnis yang ada dan mendukung efisiensi perusahaan sehingga mempercepat pertumbuhan bisnis perseroan,” ujar Iwan dalam keterangan resmi di Jakarta, Rabu (14/2).

Baca selengkapnya di Investor Daily versi cetak di  https://subscribe.investor.i

BAGIKAN