Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Direktur Utama PT Waskita Beton Precast Jarot Subana (kiri) didampingi Direktur Pengembangan dan SDM
Anton Y. Nugroho meninjau suasana Penawaran Umum Saham perdana PT Waskita Beton Precast Tbk di Jakarta, Jumat (9/9). PT. Waskita Beton Precast, Tbk menargetkan dana yang diraih sebesar 5,16 T atau setara dengan 40% dari modal yang ditempatkan. Dana tersebut di rencana kan digunakan untuk modal kerja dan pengembangan bisnis. Harga perdana saham berada di Rp 490/ lembar. Investor Daily/DAVID GITA ROZA

Direktur Utama PT Waskita Beton Precast Jarot Subana (kiri) didampingi Direktur Pengembangan dan SDM Anton Y. Nugroho meninjau suasana Penawaran Umum Saham perdana PT Waskita Beton Precast Tbk di Jakarta, Jumat (9/9). PT. Waskita Beton Precast, Tbk menargetkan dana yang diraih sebesar 5,16 T atau setara dengan 40% dari modal yang ditempatkan. Dana tersebut di rencana kan digunakan untuk modal kerja dan pengembangan bisnis. Harga perdana saham berada di Rp 490/ lembar. Investor Daily/DAVID GITA ROZA

Juni 2019, WSBP Raih Kontrak Baru Rp 3,10 Triliun

Oleh Mashud Toarik, Jumat, 12 Juli 2019 | 07:49 WIB

Jakarta, investor.id – Produsen beton precast dan ready mix, PT Waskita Beton Precast Tbk (WSBP) mengumumkan perolehan nilai kontrak baru sebesar Rp 3,10 triliun per akhir Juni 2019.

“Perolehan ini naik sebesar 4,4% dibandingkan periode yang sama pada tahun 2018 sebesar Rp 2,97 triliun,” ungkap Jarot Subana, Direktur Utama PT Waskita Beton Precast Tbk dalam keterangan tertulis yang diterima Majalah Investor, Jumat (12/7/2019).

Lebih jauh dikatakannya perolehan nilai kontrak baru ini berasal dari beberapa proyek besar, antara lain Proyek Jalan Tol Krian-Legundi-Bunder-Manyar (KLBM) Seksi 2 dan 3, Proyek Jalan Tol Jakarta-Cikampek II Selatan Paket 3, Addendum Proyek Jalan Tol Cibitung-Cilincing, Proyek Jalan Tol Bogor-Ciawi-Sukabumi Seksi II, Proyek Jalan Tol Bekasi-Cawang-Kp. Melayu Seksi 2A, dan proyek lainnya.

Adapun beberapa proyek utama yang tengah disuplai oleh WSBP, yaitu Proyek Jalan Tol Krian-Legundi-Bunder-Manyar (KLBM), Proyek Jalan Tol Bekasi-Cawang-Kp. Melayu Seksi I, Proyek Jalan Tol Cibitung-Cilincing, Proyek Jalan Tol Depok-Antasari, Proyek Jalan Tol Kayu Agung Betung, Proyek Pantai Indah Kapuk II, dan Proyek Jembatan Pattimban.

Saat ini menurut Jarot, WSBP merupakan produsen beton pracetak (precast) terbesar di Tanah Air. Dalam rangka mempertahankan posisi tadi WSBP menurutnya konsisten dalam penambahan kapasitas juga dibarengi dengan pengembangan produk baru, antara lain rumah precast, tiang listrik beton, dan bantalan kereta api.

“Kami akan terus berinovasi dalam menghasilkan inovasi produk. Tentunya kami juga akan memperluas pasar eksternal yang diharapkan meningkat dengan target sebesar 40% pada tahun ini,” jelasnya.

WSBP juga menjaga sinergi dengan Grup Waskita untuk proyek-proyek yang bersifat pengembangan bisnis serta pengembangan produk lainnya.

 

 

 

Sumber : Majalah Investor

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA