Menu
Sign in
@ Contact
Search

×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Terima pendanaan US$6.500, Skinuphoria tingkatkan keandalan server dan layanan untuk gamer

Terima pendanaan US$6.500, Skinuphoria tingkatkan keandalan server dan layanan untuk gamer

Terima Pendanaan, Skinuphoria Kembangkan Layanan untuk Gamer

Rabu, 15 Juni 2022 | 14:06 WIB
Windarto (redaksi@investor.id)

Jakarta, Investor.id – Skinuphoria, marketplace khusus game dan produk digital mendapat pendanaan senilai US$6.500 dari Amazon Web Serivices (AWS) dan Shinhan Future Labs. Dana tersebut akan digunakan untuk mengembangkan start up berbasis website ini di Indonesia. Di antaranya untuk penggunaan server yang lebih dedicated sehingga Skinuphoria dapat mengembangkan website serta memberikan layanan terbaik bagi pengguna Skinu.

Executive Director Marketing Skinuphoria Michael Prayogo dalam keterangannya (15/6) menyatakan, kesempatan yang didapatkan dari pendanaan ini sangat terlihat. “Dari segi seamless journey website, kami sangat terbantu. Akses ke website dari para gamers bakal lebih baik, dan lebih secure. Pendanaan ini lebih mengedepankan pengembangan jaringan atau server Skinuphoria,” tuturnya.

Tim Skinuphoria akan terus memaksimalkan pengembangan websitenya untuk memberikan kemudahan dan memenuhi kebutuhan para gamers dari segi kecepatan akses dan level keamanan. Selain pengembangan website, Skinuphoria juga akan menghadirkan layanan dan fitur-fitur terbaik bagi penggunanya. Salah satunya dengan pengembangan aplikasi mobile untuk marketplace game dan produk digital ini, yang sedang dalam tahap finalisasi.

Nantinya, dengan Mobile Apps Skinuphoria ini diharapkan dapat membantu para gamer memenuhi kebutuhan keseharian mereka, dan memudahkan mereka untuk mengakses website Skinuphoria lebih baik lagi. Akan banyak fitur dan layanan yang memudahkan pengguna Skinuphoria, khususnya para gamer untuk kebutuhan transaksi mereka.

Michael menambahkan, dengan pendanaan di awal ini, diharapkan semakin menarik minat para investor lokal maupun internasional untuk turut serta dalam membangun dunia start up di Indonesia yang kaya akan ide - ide dan solusi luar biasanya, terutama untuk industri game dan produk digital.

Saat ini website Skinuphoria sudah mulai beralih ke server AWS. Dengan peralihan ini, diharapkan Skinuphoria bisa memberikan layanan yang lebih baik lagi bagi penggunanya.

Editor : Maswin (maswin@investor.co.id )

Sumber : Majalah Investor

BAGIKAN