Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Ilustrasi kesepakatan bisnis

Ilustrasi kesepakatan bisnis

Bardi dan Somethinc Jalin Kolaborasi di Festival Jawara Lokal

Minggu, 24 Juli 2022 | 18:42 WIB
Mashud Toarik (mashud_toarik@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id - BARDI Smart Home menjalin kolaborasi dengan salah satu lokal brand kosmetik Indonesia, yaitu Somethinc di event Festival Jawara Lokal.

Acara ini bertujuan untuk meningkatkan kepekaan masyarakat Indonesia terhadap brand-brand lokal dalam negeri yang tentunya memiliki kualitas dan potensi yang tidak kalah dengan produk internasional/global.

Advertisement

Disampaikan, BARDI Smart Home sebagai brand produk elektronik smart home yang dapat dikontrol mengunakan aplikasi handphone, merupakan perusahaan dalam negeri dengan 100% kepemilikan dan semua pekerjanya warga negara Indonesia.

BARDI menyebut, seluruh produknya dirancang sesuai standar Indonesia dari segi kelistrikan dan juga ketentuan telekomunikasi sehingga telah mendapatkan izin postel.

Ilustrasi beauty brand lokal.
Ilustrasi beauty brand lokal.

“Kualitas produk dan pelayanan purna jual menjadi fokus utama BARDI Smart Home dengan collection point yang siap menerima claim garansi 1 tahun tersedia di 34 kota dan certified installer yang siap memasang produk BARDI tersedia di 22 kota dan tersebar di seluruh Indonesia. Helpdesk BARDI juga siap melayani pertanyaan konsumen via Whatsapp 24 jam sehari selama 7 hari seminggu,” ujar Yudi Tukiaty. selaku Chief Partnership dan Strategic Officer dari BARDI Smart Home.

Somethinc sendiri adalah merek lokal yang fokus beragam jenis skincare dan kosmetik, Somethinc yang didirikan pada tahun 2019 silam sudah banyak dikenal di kaum hawa di Indonesia. Somethinc percaya bahwa kebahagiaan dimulai dari kepercayaan diri, dan kepercayaan diri dimulai dari kulit yang sehat. Itu sebabnya Somethinc terus berkomitmen untuk perawatan kulit terbaik untuk berbagai jenis dan masalah kulit.

Brand Representative Somethinc, Nina mengatakan produk dari Somethinc menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi dan terpercaya, diformulasikan dengan teknologi terbaru untuk mengatasi masalah kulit orang Indonesia.

“Di Festival Jawara Lokal, Somethinc berkolaborasi dengan brand-brand lokal yang menjadi juara di bidang nya seperti BARDI. Kami ingin agar masyarakat mengetahui siapa-siapa saja brand lokal yang memberi kualitas yang tidak kalah dengan produk internasional,” ujar Nina dalam keterangan yang dikutip, Minggu (24/7/2022).

Disebutkan, banyak masyarakat yang mendambakan kulit wajah yang cantik agar dapat eksis di social media. Produk lighting series dari BARDI yaitu BARDI Smart Light Bulb menjadi pilihan produk kolaborasi di festival jawara lokal hari ini. BARDI Smart Light mempunyai banyak fitur dan memiliki 16 juta warna yang dapat kita pilih sesuka hati melalui aplikasi BARDI Smart Home, membuat penampilan dan konten di media sosial terlihat lebih menarik.

“Kolaborasi antara Somethinc dan BARDI ini menghadirkan sesuatu yang unik, BARDI sangat senang mengingat merek Somethinc sudah sangat di kenal di masyarakat Indonesia, dengan berkolaborasi dengan BARDI kami yakin dapat menjaring lebih banyak konten kreator”, begitu papar Yudi Tukiaty.

Lebih lanjut dikatakan, kerja sama ini membuktikan bahwa BARDI dan Somethinc selalu berkomitmen untuk mensupport perkembangan brand lokal di Indonesia agar selalu dapat terus berkembang lebih maju lagi.

Tgl 26-31 Juli merupakan event Jawara Lokal yang diprakarsai oleh Shopee dimana di event ini akan ada promo FREE BARDI Smart Light Bulb Bluetooth 9W RGBWW dalam pembelian Somethinc Niacinamide Sabi Brightening Serum melalui Shopee.

Diharapkan kolaborasi ini dapat menjadi program yang sukses mengenalkan brand lokal menjadi pilihan utama setiap masyarakat di Indonesia.

Editor : Mashud Toarik (mashud_toarik@investor.co.id)

Sumber : PR

BAGIKAN