Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Ilustrasi belanja lewat TV. (ist)

Ilustrasi belanja lewat TV. (ist)

Era Belanja Lewat TV Dimulai

Rabu, 23 Desember 2020 | 18:51 WIB
Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

JAKARTA, Investor.id – Era berbelanja lewat TV dimulai, seiring dirilisnya e-TVmall oleh Grup MNC pada 22 Desember 2020. e-TVmall merupakan inovasi terbaru berbelanja dengan pembayaran digital e-commerce dan periklanan televisi dalam satu sistem.

“MNC memahami, di kala pandemi Covid-19, banyak sekali perubahan terjadi dan untuk menyiasati masa ini, MNC Group meluncurkan konsep belanja yang sangat praktis, yaitu e-TVmall," kata Managing Director GTV Valencia Tanoesoedibjo, Rabu (23/12/2020).

Pemirsa, kata dia, dapat langsung memindai QRIS yang ada di layar TV dan bisa langsung belanja e-voucher produk pilihan melalui aplikasi SPIN. Bagi pengguna aplikasi SPIN, banyak kemudahan dan keuntungan yang akan didapat.

Dia menuturkan, e-TVMall hadir di RCTI, MNCTV, GTV, dan iNews. Untuk berbelanja, pemirsa harus memiliki aplikasi SPIN dan memindai QRIS yang tampil di layar TV untuk mendapatkan e-voucher produk yang diinginkan.

Dengan terobosan ini, lanjut Valencia, masyarakat akan mendapatkan kenyamanan dan keuntungan, karena masyarakat tidak perlu keluar rumah dan barang dijamin aman.Selain itu, dengan berbelanja melalui e-Tvmall, bisa mendapatkan e-voucher dengan diskon besar.

"Konsumen juga tidak perlu melakukan browsing barang yang menghabiskan banyak waktu. Semua produk yang ditampilkan merupakan produk asli," ujar Valencia.

 

Editor : Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN