Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Karyawan SiCepat Ekspres sedang mempersiapkan pengiriman paket dalam rangka Harbolnas 12:12.

Karyawan SiCepat Ekspres sedang mempersiapkan pengiriman paket dalam rangka Harbolnas 12:12.

Harbolnas 12:12, SiCepat Ekspres Optismistis Layani 1,5 Juta Pengiriman Paket

Mashud Toarik, Selasa, 10 Desember 2019 | 18:52 WIB

Jakarta,Investor.id – Perusahaan jasa ekspedisi, SiCepat Ekspres siap menyambut momen Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 12:12.

Sebagaimana momen yang sama tahun sebelumnya, penawaran diskon belanja melalui perusahaan e-commerce pada momentum Harbolnas akan memicu daya beli konsumen yang berdampak pada melonjaknya order pengiriman paket.

Mengantisipasinya, SiCepat mengaku sejak awal semester II 2019 lalu, telah memacu pengembangan infrastuktur dalam rangka tetap menjaga kualitas layanan bagi konsumen di tengah lonjakan order pengiriman. 

Chief Executive Officer (CEO) SiCepat Ekspres The Kim Hai memperkirakan pengiriman paket pada Harbolnas 12.12 akan menembus angka 1,5 juta pengiriman paket, dimana hal ini berarti mencapai 20% kenaikan dari Harbolnas 11.11 pada bulan November 2019. 

“Setelah pencapaian target yang sangat baik pada semester pertama di tahun 2019 dengan mencatatkan Growth 138%, SiCepat telah mempersiapkan infrastruktur secara komprehensif sejak awal semester dua tahun 2019,” urainya sebagaiamana keterangan persnya, Selasa (10/12/2019).

Disampaikan The Kim Hai, target yang ditetapkan Perseroan dilatari oleh kemampuan SiCepat dalam melayani pengiriman paket yang dapat dicapai sesuai dengan Service Level Agreement (SLA) 1-2 hari dimana pencapaiannya sebesar 97%. 

“Hal ini dapat dipastikan bahwa pencapaian ini didukung oleh seluruh jajaran maupun sistem yang telah kami siapkan diawal semester kedua tahun 2019,” imbuhnya.

Selain infrastruktur pengiriman paket, dalam, SiCepat juga mengadakan rangkaian program menarik menjelang Harbolnas 12.12 mulai dari promo gratis ongkos kirim tanpa minimum belanja dan program cashback hingga 35% bagi seller di sejumlah platform e-commerce.


Pada awal semester dua 2019 lalu, SiCepat telah memperkuat infrastruktur dan layanan dengan penambahan gerai mencapai 737 gerai di seluruh Indonesia, 7.000 kurir, dan 7.510 armada. 

“Di semester dua ini kami sudah melakukan penambahan 300 kurir untuk mengcover operasional SiCepat, 50% diantaranya untuk wilayah Jabodetabek, 40% wilayah Bandung dan sisanya tersebar untuk daerah lain di Pulau Jawa” ujar The Kim Hai.

Sumber : Majalah Investor

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA