Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Ilustrasi jastip (istimewa)

Ilustrasi jastip (istimewa)

Jastip Produk Premium Australia Diminati Masyarakat Indonesia

Jumat, 20 November 2020 | 20:03 WIB
Indah Handayani (handayani@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id - Ada beberapa produk asal Australia yang diminati oleh masyarakat Indonesia. Namun, sayangnya produk tersebut belum masuk ke Indonesia. Untuk mendapatkan produk tersebut banyak yang menitip dibelikan kepada teman atau sanak saudara. Tingginya minat masyarakat Indonesia terhadap produk Australia bahkan ada yang sampai membuka jastip (jasa titip), dan ini pun banyak diminati.

Heny Wu, Founder CEO Austrazone Pty Ltd, mengatakan tingginya minta masyarakat Indonesia terhadap produk premium asal Australia dikarenakan kualitas produk tersebut yang sangat baik. Namun, produk-produk premium tersebut banyak yang belum bisa ditemukan di pasar Indonesia.

“Akibatnya ketika ingin membelinya, karena istilahnya harus titip beli atau melalui jasa titip dari saudara atau teman yang kebetulan sedang berkunjung ke Australia,” ungkap Heny dalam keterangan pers diterima Jumat (20/11).

Kebanyakan, lanjut dia, produk yang menarik minat para masyarakat Indonesia adalah produk premium untuk ibu dan anak dari perusahaan besar di Australia, seperti Bubs Organic, Only Organic, a2 Milk, Cenovis, Centrum, Healthy Care, Maxigenes, Devondale, Bio Island, dan lainnya.

Namun, lanjut dia, cara jastip ini memiliki banyak kekurangan. “Mulai dari kesulitan untuk menemukan jastip yang ke Australia hingga harus menunggu lama,” paparnya.

Berangkat dari hal tersebut, Heny mengatakan pihaknya mendirikan Austrazone, sebuah perusahaan pelopor baby & mother cross border e-commerce yang menyediakan berbagai produk berkualitas premium untuk ibu dan anak.

“Hal ini tentu saja akan mempermudah masyarakat untuk mendapatkan produk premium tersebut. sehingga konsumen dari Indonesia bisa membeli produk berkualitas yang asli asal Australia yang tidak secara langsung dipasarkan di dalam negeri,” tutupnya.  

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN