Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Tiket.com

Tiket.com

Kinerja Tiket.com Tumbuh 2,5 Kali Lipat

Selasa, 3 September 2019 | 00:03 WIB

JAKARTA, Investor.idKinerja Tiket.com tumbuh 2,5 kali dibandingkan tahun sebelumnya. Demikian diungkapkan Gaery Undarsa, Chief Marketing Officer & Co-founder Tiket.com dikutip dari keterangan tertulis yang diterima Investor Daily.

Gaery mengatakan, meningkatnya kinerja Tiket.com disebabkan karena masuknya investor baru dua tahun lalu yang mengucurkan dana ribuan dolar AS. “Perbandingannya, jika dulu beda kami dengan kompetitor 10 kali lipat, kini hanya 2 kali lipat untuk mengejarnya,” katanya.

Kinerja tersebut ungkap Gaery disumbang oleh penjualan vocer hotel yang cukup dominan. Gaery berharap, ke depan penjualan tiket hotel tumbuh 6 kali lipat. “Nantinya, kami berharap Tiket.com menjadi marketplace bagi traveller dalam membeli segala kebutuhan travelling,’”ungkap dia.

Perjalanan 8 tahun Tiket.com sebagai pionir online travel agent (OTA) di Indonesia dirayakan dengan mengusung tema UltimEight. UltimEight sendiri berasal dari kata Ultimate yang diartikan sebagai pencapaian terbaik yang pernah dicapai. Selama 8 tahun perjalanannya, tiket.com telah mancapai kesuksesan dan pencapaian terbaik yang telah diraih di berbagai lini bisnisnya. 

Adapun pencapaian terbaik yang diraih oleh tiket.com bisa dilihat dari berbagai indikator, “Tak hanya pendapatan, kenaikan jumlah pelanggan, awareness masyarakat terhadap tiket.com, dan kualitas setiap produk dan pelayanan kami  juga telah menyentuh pencapaian terbaiknya di tahun ini,” ujar Gaery.

Beberapa kesuksesan dan pencapaian tiket.com lainnya pun patut menjadikan tiket.com kian berbangga mewarnai industri online travel agent (OTA) di Indonesia, salah satunya adalah tiket.com telah bersinergi dengan Kementerian Pariwisata Republik Indonesia di mana telah menjalankan program #tiketWonderfulIndonesia dengan mendatangkan berbagai influencer internasional dari JAPAC untuk mengunjungi destinasi lokal di Indonesia, di antaranya yaitu; Jogja, Labuan Bajo, Manado, Jakarta, Bali, Bandung, Lombok, dan Danau Toba. Berbagai program co-branding tersebut dilakukan bertujuan mendukung program Kementerian Pariwisata dalam mendatangkan 20 juta wisatawan pada tahun 2019.

Lebih lanjut, Gaery menyampaikan bahwa pada awal Agustus 2019, tiket.com berhasil masuk menjadi 10 top brand di Twitter 2019 dan menduduki peringkat ke-8 untuk periode 1 Januari - 31 Juni 2019.  Untuk itu tiket.com secara konsisten berkomitmen untuk meningkatkan kualitas hubungan antar konsumen dengan pemanfaatan platform media sosial dengan baik dan tepat yang membawa tiket.com menjadi salah satu brand e-commerce dengan tingkat interaksi paling tinggi di Twitter.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA