Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Lamida, startup kecantikan, rambah pasar Indonesia

Lamida, startup kecantikan, rambah pasar Indonesia

Lamida Rambah Pasar Indonesia

Senin, 13 Juli 2020 | 18:59 WIB
Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

JAKARTA, Investor.id - Permintaan produk kecantikan terus meningkat terutama di era digital seperti sekarang. Ini mendorong Lamida, startup e-commerce kecantikan, merambah pasar Indonesia dengan mengusung misi 3E, yakni embrace, encourage, empower

Visi misi ini diharapkan akan menjadi pesan yang dapat diterima oleh perempuan Indonesia, sehingga dapat diimplementasikan menjadi sebuah karakter yang yakin dengan kecantikan diri sendiri, berani mengekspresikan diri, dan juga berani untuk menjadi lebih dari diri yang sekarang. 

Lamida melibatkan beauty influencer dan komunitas yang akan mengajak para perempuan Indonesia, khususnya yang ingin menapaki karir di dunia kecantikan, untuk bisa bersama-sama menjadi ahli dan terampil sehingga keahlian tersebut bisa menjadi pilihan karir yang sifatnya permanen.

“Saat ini banyak sekali perempuan yang menggemari dunia kecantikan, namun hanya sebatas sebagai penonton, padahal mereka ada keinginan untuk memiliki skill tersebut. Lamida akan merangkul para perempuan tersebut dengan beragam campaign yang telah kami siapkan," ujar Julia Maramis, director Lamida Indonesia, Senin (13/7/2020). 

Salah satu tujuannya, kata dia, adalah untuk memberdayakan para perempuan langkah demi langkah, level demi level, hingga mereka ada di level mandiri dan bisa menyebarkan lagi semangat yang diusung Lamida. 

Dia menambahkan, maraknya persaingan e-commerce saat ini tak menjadi halangan bagi Lamida untuk masuk ke pasar kecantikan Indonesia. Ia meyakini pasar perempuan Indonesia yang belum tersentuh dan terberdayakan masih sangat luas, sehingga hadirnya Lamida di sini dapat menjadi rumah yang tak hanya menggali, namun juga mengerti dan akan menerima mereka apa adanya.

Lamida akan menandakan peluncuran platform website www.lamida.id dan aplikasi Lamida ID yang bisa diunduh di Playstore berbarengan dengan campaign pertamanya bertajuk #MEaningful pada 20 July 2020. 

Editor : Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN