Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
infografik capaian Lazada

infografik capaian Lazada

Lazada Pecahkan Rekor Penjualan 12.12 Tahun 2018 dalam Waktu 19 JAM

Windarto, Sabtu, 21 Desember 2019 | 16:00 WIB

Jakarta-Tanggal 12 Desember merupakan saat yang dinanti masyarakat pengguna ecommerce, sebab biasanya market place menawarkan banyak diskon gila-gilaan. Ajang belanja online 12.12 Grand Year End Sale yang diselenggarakan Lazada, salah satu raksasa eCommerce di Asia Tenggara, mencatat rekor penjualan selama kurun 72 jam (12/12/19-14/12/19).

 

Berikut Rekor 12.12 Lazada yang berhasil di catat

  • Lazada berhasil menyamai total penjualan 12.12 di tahun 2018 selama 19 jam. Rekor tersebut tercapai pada tanggal 12 Desember pukul 19:00 WIB.

  • Pesanan aksesoris handphone yang datang dari Bandung menutup kampanye 12.12 pada tanggal 14 Desember, pukul 23:59 sebagai pesanan terakhir.

  • Jumlah handphone yang terjual pada saat 12.12 sama dengan jumlah 3 kali penonton konser di GBK.

  • Jumlah koper yang terjual saat 12.12 sama dengan jumlah 50 kloter jemaah haji.

  • Jumlah powerbank yang dibeli pada saat kampanye 12.12 mampu menerangi istana presiden selama 120 hari.

  • Jumlah popok yang terjual selama kampanye 12.12, dapat memenuhi kebutuhan popok bayi yang lahir pada saat Harbolnas 2019 selama 2 tahun.

  • WOW! Jumlah lipstick yang terjual saat 12.12 setara tinggi 50 Menara Eiffel.

  • Jumlah sepatu yang terjual saat 12.12, setara dengan jumlah penduduk di Batam.

  • Body lotion yang terjual selama periode 12.12 bisa mengisi 15 kolam renang Olympic.

  • Bentangan sprei yang terjual di 12.12 sama dengan 2 kali luas Sabang sampai Merauke.

Chief Marketing Offiecer Lazada Indonesia Monika Rudijono merasa bangga atas pencapaian memukau tersebut. “Tujuan kami selalu agar pengalaman berbelanja dari hulu ke hilir tetap terjaga, sehingga konsumen dapat berbelanja dengan aman, nyaman, pastinya dengan penawaran dan varian produk terluas dan terbaik. Salah satu terobosan tahun ini adalah priceless reward yang menjanjikan once-in-a-lifetime-opportunity bagi konsumen beruntung Lazada. Menurut saya, kreativitas reward ini punya andil dalam mensukseskan Grand Year End Sale Lazada.” tuturnya.

Lebih lanjut Monica menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan bagi kesuksesan Harbolnas Lazada di tahun 2019. “Kami berharap agar kesuksesan ini dapat menjadi tolok ukur untuk prestasi masa depan, dan penyemangat kami untuk terus mengedepankan terobosan-terobosan unik bagi pembeli dan penjual di bawah peta ekosistem Lazada,” tutup Monika.

Sumber : Majalah Investor

BAGIKAN