Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Ilustrasi siaran TV (medicalnewstoday.com)

Ilustrasi siaran TV (medicalnewstoday.com)

Muncul Inovasi Baru Belanja Lewat TV

Minggu, 20 Desember 2020 | 20:32 WIB
Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

JAKARTA, Investor.id – Pandemi Covid-19 membuat orang lebih berhati-hati untuk keluar rumah. Imbasnya, muncul inovasi baru, yakni belanja barang lewat televisi.

Gebrakan ini dibuat Grup MNC dengan nama e-TVmall yang akan diluncurkan 22 Desember 2020. Dengan mengusung sloga Langsung Scan, Langsung Belanja, e-TVmall menjadi inovasi terbaru cara belanja dengan pembayaran digital e-commerce dan periklanan televisi dalam satu sistem.

"MNC Group memahami, pendemi ini memicu banyak sekali perubahan dan kita harus beradaptasi. Untuk menyiasati masa ini, Grup MNC meluncurkan suatu konsep belanja yang sangat praktis, yaitu e-TVmall,” ujar Managing Director GTV Valencia Tanoesoedibjo, Sabtu (19/12/2020)

Dengan berbelanja melalui e-TVmall, dia menegaskan, konsumen bisa mendapatkan e-voucher dengan diskon besar-besaran. Konsumen tidak perlu lagi melakukan berselancar untuk memilih barang, karena semua produk akan ditampilkan dan semua orisinal.

Pemirsa, kata dia, dapat langsung belanja di layar TV hanya dengan memindah menggunakan sistem transaksi terverifikasi QRIS melalui aplikasi SPIN. e-TVmall ditujukan bagi pemirsa RCTI, MNCTV, GTV dan iNews.

“Pemirsa bisa berbelanja e-voucher keperluan sehari-sehari sambil menikmati program unggulan dari masing-masing stasiun televisi hanya dengan scan QRIS yang tampil di layar televisi,” tegas dia.

Editor : Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN