Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Ilustrasi properti. Foto:David/investordaily

Ilustrasi properti. Foto:David/investordaily

OLX Gandeng Agen Properti

Parina Thedora, Sabtu, 3 Agustus 2019 | 11:47 WIB

Jakarta - OLX, platform iklan baris terbesar di dunia, bekerja sama dengan agen properti Century21. Adanya peluang bisnis yang besar di industri properti, mendasari dilakukannya kerja sama ini. Sebelumnya, OLX sudah mulai fokus menggarap pasar properti online selama setahun terakhir.

OLX mencatat ada lebih dari 400 ribu iklan properti baru selama Juli 2019 dan dilihat oleh lebih dari 60 ribu calon pembeli. Data tersebut menunjukkan adanya peluang yang besar di industri properti. Selain itu, OLX juga melihat adanya perubahan pola pencarian hunian dari offline menuju online baik dari sisi penjual maupun pembeli.

“Bisnis OLX dibangun untuk memudahkan penjual dan pembeli melakukan transaksi. Untuk itu, kami ingin banyak pihak yang merasakan manfaat dari OLX, termasuk agen properti,” Head of Real Estate OLX Indonesia, Ignasius Ryan Hasim.

Ia menambahkan, platform jual/beli digital belakangan sangat populer dan diminati orang, termasuk oleh agen properti. Oleh karena itu, OLX juga akan membekali agen properti Century21 dengan kelas-kelas pelatihan dan edukasi yang akan menitikberatkan pada tips menjual properti secara online.

Director Century21 Indonesia Meiko Handoyo menambahkan, saat ini tren di industri properti semakin mengarah ke digital. Oleh karena itu, pihaknya akan terus mengajak agen properti Century21 menggunakan platform digital untuk mengiklankan propertinya.

Sumber : Majalah Investor

BAGIKAN