Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Penyerahan bantuan SiCepat Ekspres.

Penyerahan bantuan SiCepat Ekspres.

Pengiriman Paket Tembus 1 Juta Per Hari, SiCepat Pacu Penambahan Gerai dan Infrastruktur

Senin, 24 Agustus 2020 | 09:04 WIB
Mashud Toarik (mashud_toarik@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id – Perusahaan jasa ekspedisi, SiCepat Ekspres menyampaikan kinerja gemilang dengan jumlah pengiriman paket mencapai 1 juta per hati di bulan Agustus 2020. Jumlah ini menurnjukan peningkatan sebesar 10% dibanding pengiriman paket di sepenajng semester I-2020 yang rata-rata mencapai 850 ribu paket per hari.

Chief Executive Officer SiCepat Ekspres The Kim Hai mengatakan, pencapaian target 1 juta paket per hari berkat beberapa inovasi marketing yang dilakukan termasuk produk Halu yang sangat diminati pembeli di marketplace dan didukung layanan dan infrastruktur yang kuat, sehingga Service Level Agreement (SLA) yang ditentukan dapat terpenuhi dengan tingkat rata-rata keberhasilan pengiriman mencapai 97% setiap bulannya.

“Komitmen untuk terus memenuhi target SLA sesuai dengan ketentuan waktu sangat berpengaruh untuk menjaga kualitas, layanan dan kepercayaan seller terhadap SiCepat,” jelas The Kim Hai, Chief dikutip dari keterangan tertulis yang diterima redaksi, Senin (24/8/2020).

Dipaparkan, SiCepat juga menawarkan produk-produk yang terjangkau dan lebih ekonomis selain HaLu (Harga Mulai Lima Ribu), seperti GOKIL (Cargo Kilat mulai dari harga 25 ribu) dan SIUNTUNG sehingga masyarakat dapat bebas belanja online tanpa harus terbebani dengan ongkos kirim yang mahal.

Terkait dengan produk yang lebih murah dari tarif reguler tadi, SiCepat memastikan tidak akan mengurangi servis yang diberikan dan tetap akan memberikan pelayanan yang maksimal.

Lebih jauh disampaikan di tahun 2020 ini SiCepat Ekspres juga turut serta mengkampanyekan program pemerintah yaitu Bangga Buatan Indonesia, melalui kampanye SiCepat Asli Indonesia, dimana kampanye ini bertujuan untuk menumbuhkan kepercayaan kepada seluruh masyarakat Indonesia akan kualitas kreasi anak bangsa yang turut serta membantu pertumbuhan ekonomi negeri ini.

Sementara seiring peningkatan order pengiriman paket, SiCepat terus berupaya memperkuat layanan infrastruktur dengan penambahan gerai. Saat ini jumlah gerai SiCepat telah mencapai 1.000 unit, selain itu juga dilakukan peningkatan tatakelola IT.

“SiCepat melakukan proses menuju standar ISO 27001:2013 untuk meningkatkan kualitas standar keamanan data pengguna SiCepat. Untuk kegiatan operasional, SiCepat telah memenuhi standar ISO 9001:2015,” imbuhnya.

Editor : Mashud Toarik (mashud_toarik@investor.co.id)

Sumber : Majalah Investor

BAGIKAN